Disebut Musuhan, Nindy Ayunda Beberkan Hubungannya dengan Olla Ramlan

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

VIVA Nikita Mirzani pernah membahas pertemanan 2 selebriti melalui postingan Instagram stories pribadinya. Mereka adalah wanita berinisial N dan OR.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Adapun artis inisial OR kata Nikita adalah sahabat karib Fitri Salhuteru, kakak sekaligus sahabat Nikita. Tak sedikit yang mengatakan kalau OR adalah Olla Ramlan dan N adalah Nindy Ayunda.

"Teruntuk iblis betina sih "N", Instagram loe udh ga di like Lagi yah sama BFF loe (emoji) ga aa comment jg tuh dr BFF loe. Udh pd sadar yah mereka klo mereka semua Di omongin di belakang sama elo Di Dpn ibu Kandung loe sendiri. Rasakan," tulis dia mengawali.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

"By the time kan BFF loe tau sendiri busuk nya elo, ga perlu nunggu lama buat nunjukin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblis nya elo. Walopun gue udh denger itu semua rekaman ttg BFF elo tapi gue ga perduli, yg gue perduliin itu cuma OR yg emang gue kenal dan prnh Ngobrol plus dkt sama kaka fit. Klo yg lain BFF elo Di jelekin sendiri sama elo gue kagak perduli ga kenal jg," ujar dia lagi.

"Tapi klo OR pasti gue perduli krn dia kenal sama gue dan dkt sama ka fit. Rekaman nya jg udh gue ksh ke dia tuh Makanya dia murka sama elo. Hati2 dkt sama sih betina ini. Di belakang di omongin semua hahahahaha ngomong in nya sadis lg kaya diri nya aja paling bener," tutup Nyai sapaannya.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Oleh sebab itu, Nindy pun memberi klarifikasi. Dia menjawab pertanyaan pewarta mengenai hubungan pertemanannya dengan Olla Ramlan yang disebut-sebut sempat bersitegang.

"Enggak lah (tidak akur), jadi enggak ada hal yang harus saya klarifikasi di sini dan semuanya itu tidak seperti yang diceritakan," kata Nindy di kawasan Blok M, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dia menegaskan tak mau tenggelam dalam berbagai runyamnya permasalahan yang menerpa. Apalagi hal ini merupakan ranah pribadi.

"Karena itu ranah pribadi kami, mohon maaf kalau memang enggak bisa di share semua. Cuma saya rasa sudah cukup lah cerita-cerita yang ini itu," ungkap dia menjelaskan.

"Sekarang waktunya fokus saja sama hal-hal yang membuat bahagia," tutur Nindy lagi.

Nindy pun mengaku masih berteman dan berkomunikasi dengan Olla Ramlan. Jawabannya singkat dan tak enggan berkomentar lainnya.

"Baik-baik saja, komunikasi," ucap Nindy singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya