Ketika Rizky Billar Cerita Soal Pengalaman Mistisnya

Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Rizky Billar berperan sebagai Iqbal dalam serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Bermain dalam sinetron dengan genre horor buat Billar banyak melakukan syuting di tempat yang tak biasa, contohnya kuburan dan hutan. Beberapa kali Rizky Billar pernah melihat langsung kejadian tak biasa.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Syuting di kuburan, hutan, teman-teman yang lain ada (pengalaman mistis), kesurupan gitu," kata Rizky Billar saat berbincang melalui telepon.

Rizky Billar pernah mengalkami kejadian di luar logika. Bagaimana cerita Rizky Billar soal hal tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Rizky Bilalr menyadari, syuting di tempat biasa harus menjaga sikap dan omongan. Hal itu dilakukan guna menghormati sesama dan semua. Ia tidak mau ada pengalaman tidak menyenangkan karena hal itu.

"Ya kita saling menjaga di tempat baru, di tempat begitu kita hormatin lah, takut sih enggak tapi menjaga aja, menjaga sikap," ujar Rizky Billar.

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

Pernah sekali waktu, Rizky Billar tidak menjaga itu. Hasilnya, Rizky Billar merasa ada yang tidak biasa dengan badannya. Untungnya hal itu tidak berlangsung lama.

"Saya pernah alami, gak menjaga omongan punggung saya berat di sebelah kiri," ujar Rizky Billar.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tayang pukul 21.00 setiap hari di ANTV. Malam ini, Episode 125 akan berjudul Jenazah Ditolak Bumi 3 Kali. Jenazah Saripah (29) sudah dimandikan ternyata berbau busuk dan masih ada belatungnya. Bu waginem (53) Ibunya saripah sangat sedih hingga pingsan saat jenazah hendak dibawa ke kuburan.

Jenazah lantas dibawa pakai keranda ke makam. Ternyata sudah diusung 4 orang terasa berat. Sampai harus diangkat  8 orang baru bisa dibawa. Di jalan, Reza yang bantu mengusung keranda terpeleset kaget mendengar petir menggelegar hingga mayat jatuh dari keranda. Lalu saat dimakamkan liang lahat menyempit. Lubang sudah digali sampai 3 kali tetap tak bisa memuat mayat karena tanahnya longsor. Para pengantar jenazah heran. Kenapa jenazah seolah ditolak bumi? Iqbal jadi ingat kelakuan Saripah selama hidup. Cerita selanjutnya bisa anda saksikan langsung di sinetrin Jidih Wasiat Bapak Season 2 malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya