Wow! Reaksi Armand Maulana Review BTS Meal Jadi Sorotan

Armand Maulana mereview menu BTS Meal
Sumber :
  • IG Armand Maulana

VIVA – Tak hanya Menteri BUMN Erick Thohir dan Chef Juna, musisi Armand Maulana tak ketinggalan untuk membeli BTS Meal. Armand mereview pula makanan kolaborasi McD dengan BTS itu lewat vlog pribadinya.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Armand membeli beberapa paket makanan yang berwarna ungu itu. Ternyata makanan satu ini merupakan konten tentang kuliner pertama yang dia buat, dan  diberi judul “Beginilah Kalo Bapack2 Review BTS MEAL, Jujur Apa Adanya | VLOG Armand Maulana”.

“Jadi karena penasaran, saya review juga nih BTS Meal... sebagai ARMY angkatan tua saya penasaran sih kayak gimana THE BTS MEAL yang heboh ini...” tulis caption deskripsi di konten video YouTube Armand Maulana.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

"Gue belum pernah bikin konten mengenai makanan. Ya namanya fenomena ya, apalagi namanya ARMY Indonesia itu, wah," katanya dalam cuplikan vlog yang diunggah di Instagram, hari Jumat 11 Juni 2021.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

"Akan unboxing BTS meal. Apa aja sih di dalamnya. Apakah di dalamnya ada sneakers mungkin," ujarnya penasaran sembari membuka kemasan paper bag BTS Meal.

Suami Dewi Gita itu mengajak warganet untuk menonton cerita selengkapnya di vlog pribadi. Dia pun ikut mendukung para ARMY yang semangat membeli BTS Meal.

"Tungguin yeh ntar jam 18 heuseus saya bikin vlog makanan mengenai ini. Hidup BTS ARMY!!!" tulis Armand sebagai caption.

Unggahan Armand jadi sorotan dan diserbu warganet. Ada yang meminta kemasannya, ada pula yang mengingatkan kandungan kolesterol paket makanan yang terdiri dari nugget, kentang goreng, coca cola dan cajun sauce dan chilli sauce tersebut.

"Jangan dibuang bungkusan om, kirim ke aku sini ditungguin hahaha," kata warganet.
"Awas kolestrolnya mas," tulis yang lainnya.
"Itu halal nggak bang. Apa ada sertifikat halalnya," timpal warganet lainnya.

"Bungkusnya buat saya kang. Mau dicuci terus difigura," ujar warganet.
"Bungkusnya dikoleksi ya om," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya