Jelang Lamaran, Rizky Billar dan Lesti Dapat Hadiah Super Mewah

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hari ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menjalankan prosesi lamaran yang dijadwalkan diselenggarakan pada sore hari.

Prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta. Jelang prosesi lamaran, pasangan muda ini diberikan sebuah kejutan.

Melalui akun instagram Rizky Billar, jelang momen bahagia dirinya dan sang pujaan hati, Lesti Kejora mendapatkan sebuah hadiah istimewa. Tidak tanggung-tanggung, kerabat mereka yakni Basuki Surodjo memberikan sebuah mobil mewah Alphard sebagai kado lamaran. Simak di sini ya.

Tidak hanya itu, mobil berwarna putih kado lamaran untuk Lesti dan Billar itu juga memiliki plat yang unik. Plat itu pun berinisial gabungan nama keduanya L 35 LAR.

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo ????," tulis Rizky Billar.

Dijelaskan Billar, Basuki Surodjo sempat berbicara kepadanya bahwa Basuki ingin memberikan hadiah lamaran kepada dia dan Lesti yang bisa digunakan untuk sehari-hari. Tak disangka Rizky Billar hadiah tersebut adalah mobil mewah tersebut.

"Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya “kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang” lalu dihadiahkan lah kami “tunggangan executive” ini hehe,terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," tulis Billar.

Rizky Billar pun mengutarakan rasa terima kasih dan syukurnya masih dikelilingi oleh orang-orang yang baik. Dia pun tidak lupa mendoakan Basuki Surodjo yang telah memberikannya dan Lesti sebuah mobil mewah tersebut.

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa ????," tulis Rizky Billar.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng
Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode
Ilustrasi anak sakit.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kondisi kesehatan anak merupakan hal yang sangat penting bagi para orang tua. Apalagi, belakangan ini para ibu sering dibuat khawatir dengan tingginya tren kasus ISPA.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024