Jelang Lamaran Intip Potret Super Uwu Rizky Billar Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hari ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menjalankan prosesi lamaran yang dijadwalkan diselenggarakan pada sore hari.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta. Kebahagiaan pun begitu terasa diantara kedua belah pihak.

Jelang prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yuk intip potret mesra keduanya. Seperti apa? Berikut ini lima potret mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Belikan Tedy Bear super besar

Siapa sangka sosok Rizky Billar ternyata cukup romantis. Dalam unggahan Rizky Billar dirinya sempat menceritakan keinginan sang calon istri, Lesti Kejora yang ingin dibelikan boneka Tedy Bear. Boneka tersebut pun menjadi kado penyemangat Lesti yang sempat dilanda sakit.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Menikmati keindahan pulau Sumba

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora dan Rizky Billar beserta keluarga sempat menikmati waktu liburan bersama di Pulau Sumba. Di momen liburan tersebut keduanya juga menyempatkan diri untuk mencoba pakaian adat Sumba. Dalam foto tersebut keduanya nampak begitu keren.

Menikmati waktu santai di pantai

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora sempat mengunggah foto bersama Rizky Billar saat berada di sebuah pantai di Jakarta Utara. Dalam momen itu keduanya juga nampak menggunakan outfit yang senada.

Santai bareng

Lesti Kejora juga sempat mengabadikan momen saat dia dan Rizky Billar tengah menikmati waktu berdua. Dalam foto itu bahkan terlihat Rizky Billar menatap tajam sosok Lesti yang tengah berpose di sampingnya. Uwu ya?

Berdoa jelang prosesi lamaran

Jelang lamaran yang digelar hari ini, Lesti Kejora sempat mengunggah doa untuk dimudahkan dalam prosesi lamaran dengan Rizky Billar. Foto itu sendiri nampaknya merupakan salah satu foto prewedding keduanya.

Pada foto itu terlihat keduanya menggunakan outfit serba putih. Rizky Billar dan Lesti Kejora juga terlihat saling berpandang satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya