Komentar Kate Middleton Terkait Kelahiran Putri Meghan Tuai Sorotan

Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Baru-baru ini ungkapan Duchess of Cambridge Kate Middleton terkait kelahiran keponakan barunya, Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor menjadi sorotan. Kate Middleton diketahui sempat ditanya terkait Lili saat dia dan Jill Biden tengah mengunjungi Akademi Connor Downs di Hayle, Inggris. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Jill dan suaminya, Presiden Joe Biden, diketahui tengah berada di Inggris untuk bertemu dengan para bangsawan dan akan bergabung dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles pada Jumat 11 Juni malam untuk resepsi khusus.

Dalam video yang diunggah ABC News di TikTok kepala koresponden luar negeri NBC News Andrea Mitchell sempat bertanya apa harapan Kate Middleton terkait kelahiran putri Harry dan Meghan pada awal Juni lalu.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

“Yang mulia, apakah anda memiliki doa untuk keponakan Anda yang baru saja lahir, lilibet?,” tanya Andrea kepada Kate.

Mendapat pertanyaan itu, Kate yang menggunakan dress merah itu terlihat tersenyum dan membalas dengan memberikan doa yang baik untuk Lilibet.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

“Oh, aku berdoa yang terbaik untuknya (Lilibet),” jawab Kate Middleton.

Tidak hanya itu saja, istri Pangeran William tersebut juga mengaku tidak sabar untuk melihat Lilibet.

“Aku tidak sabar untuk bertemu dengannya, karena kami belum bertemu dengan Lilibet. Jadi saya berharap kita bertemu secepatnya dengan Lilibet,” kata Kate sambil melempar senyum ke arah wartawan. 

Seorang wartawan lainnya juga sempat bertanya kepada Kate. Apakah dia dan keluarganya belum sempat melakukan video call pasca Lilibet lahir beberapa waktu lalu. 

“Apakah Duchess belum melakukan face time?,” tanya wartawan.

“Belum, kami belum melakukan face time,” jawab Kate dengan tersenyum. 

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak komentar netizen. Video yang sudah ditonton sebanyak 1 juta kali itu menyoroti gerak gerik Kate Middleton. 

“Ada gerakan gak nyaman,” kata netizen.

“Senyumnya mengatakan segalanya,” kata netizen lainnya.

“Kate tau pertanyaan ini akan ditanyakan,” kata netizen.

“Awkward,” ujar lainnya.

“Kate berusaha untuk jujur,” komentar lainnya. 

Untuk hubungan diantara Harry dan Meghan dengan anggota keluarga kerajaan tengah menegang. Hal ini menyusul dengan wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey.

Dalam wawancara itu Meghan dan Harry pun menceritakan tentang apa yang mereka alami selama berada di kerjaan. Meski begitu, keluarga Harry telah mengirim salam hangat tentang kelahiran bayi perempuan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya