Air Mata Ibu Lesti Kejora Jelang Lamaran Anaknya

Lesti Kejora
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Lesti Kejora dan sang kekasih, Rizky Billar. Sore hari ini bertempat di sebuah lokasi di Bandung Jawa Barat, Lesti dan Rizky akan menggelar prosesi lamaran.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Pada prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora terasa begitu mengharukan. Terutama ketika kedua orang tua Lesti yang menceritakan sosok Lesti.

Sukartini, ibunda Lesti mengutarakan bagaimana dirinya yang sedih sekaligus bahagia di hari lamaran sang putri. Ia merasa waktu berlalu begitu cepat, Lesti Kejora yang dulu selalu ada di sampingnya kini telah dilamar oleh seorang pria.

10 Kebiasaan yang Membuat Karyawan Bahagia di Tahun 2024 Menurut Analisis

“Rasanya gimana gitu enggak kerasa banget. Alhamdulillah mama bersyukur dede enggak terasa sekarang udah mau nikah. Udah ada yang mau membimbing sedih banget campur bahagia terima kasih Dede,” kata ibunda Lesti Kejora dengan berlinang air mata, Minggu 13 Juni 2021.

Sukartini juga mengutarakan doa dan harapan kebahagiaan untuk putri semata wayangnya itu.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

“Mama enggak bisa ngomong apa lagi mama cuman bisa doain aja semoga Dede bahagia sampai akhir,” ujar Sukartini.

Di sisi lain, ayahanda Lesti Kejora, Endang Mulyana juga membocorkan bahwa pada prosesi lamaran sang putri, dikerjakan 100 persen oleh sang putri dan Rizky Billar. Hal ini kata Endang lantaran Lesti tidak ingin menyusahkan keluarganya.

“Yang sedih sebagai orang tua pengennya orang tua yang ngaturnya yang nyediain orang tua. Mereka bilang ga usah liat kondisi bapak udah tua dan kurang sehat ya udah bapak ga usah doain aja kata dia gitu,” ujar Endang.

Endang juga mengungkapkan bahwa meski sang putri akan segera melepas masa lajangnya, dia mengutarakan tetap mencintai dan menyayangi sang putri.

“Sebentar lagi ada pembimbing bukan berati lepas enggak tanggung jawab. Kasih sayang masih ada. Insya Allah sebentar lagi ada pembimbing,” kata ayah Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya