Polisi Benarkan, Musisi yang Tertangkap Narkoba Adalah Anji

Anji eks Drive.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Polisi membenarkan musisi ternama yang dimaksud tertangkap narkoba dan berinisial AN adalah Anji. Hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Ia membenarkan saat diberi pertanyaan mengenai musisi yang tertangkap adalah Anji.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Ya”, kata Ady Wibowo saat dikonfirmasi melalui apklikasi pesan oleh pewarta, Minggu 13 Juni 2021.

Sebelumnya, polisi mengatakan inisial musisi itu AN. Beberapa sumber lain mengatakan EAP. Ia ditangkap di perumahan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, 11 Juni 2021.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Jika merujuk pada dua hal di atas, Anji memang sesuai. Pertama, Anji bernama asli Erdian Aji Prihartanto. Kedua, rumah tinggal Anji berada di kawasan Cibubur.

"Jumat kemarin telah diamankan oleh unit satu narkoba polres metro jakbar telah lakukan penangkapan terhadap seorang musisi berinisial AN yang merupakan publik figur di salah satu perumahan di kawasan Cibubur," kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akp Arif Purnama Oktora.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Belum ada keterqangan lebih lanjut soal itu. Pastinya, polisi saat ini sedang memeriksa AN atau EAP. Ia ditangkap bersama barang bukti ganja.

"Iya rekan-rekan, yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Arif.

Serangan rudal Iran mengarah ke Israel pada Sabtu malam (13/4)

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Seorang pakar militer mencela laporan Israel yang mengaku berhasil menangkis atau mencegat 99 persen serangan pesawat nirawak (drone) dan rudal jelajah Iran.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024