Momen Lesti Kejora Minta Izin Nikah Diwarnai Tangis

Lesti Kejora
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Lesti Kejora tengah berbahagia lantaran sore ini menggelar prosesi lamaran. Dipinang di Bandung Jawa Barat, Lesti Kejora mengutarakan perasaan bahagia dan syukurnya ketika dipinang oleh Rizky Billar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Dalam prosesi lamaran Lesti Kejora juga berharap bisa menjadi sosok istri yang baik.

“Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kaki dan yang terakhir mungkin yang meminta langsung kepada cinta pertama dede yaitu bapak. Jadi dengan senang hati, insya Allah, mudah-mudahan dedek bisa jadi istri yang baik bagi kakak, bisa jadi istri nurut terus sama kakak,” kata Lesti Kejora.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Tidak hanya itu, Lesti Kejora mengutarakan rasa terima kasih karena Rizky Billar telah memilihnya sebagai calon istri.

“Dan terima kasih karena kakak sudah memilih dede untuk menjadi istri kakak. Jadi insya Allah dede menerima,” kata Lesti.

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Pada momen tersebut, Lesti kembali meminta restu kepada Endang, sang ayah untuk menerima lamaran dari Rizky Billar dengan penuh haru.

“Secara pribadi dede meminta sudah tapi karena mungkin biar banyak yang menyaksikan dan banyak keluarga hadir sahabat dede. Dede sekali lagi meminta kepada bapak Pah dedek mau minta doa restu sama bapak apakah dedek boleh memilih kakak untuk kakak bisa menjadi suami dedek?,” tanya Lesti Kejora.

Mendengar hal itu, Endang dan keluarga besar serta sejumlah tamu termasuk Rizky Billar tak kuasa menahan haru. Dalam momen itu, Endang pun mengizinkan sang putri menerima lamaran Rizky Billar.

Insya Allah, dari awal bapak enggak pernah minta dedek nikah sama siapa, gak pernah minta dedek nikah sama yang mana. Kalau ini yang memang menurut dedek yang tepat insya Allah bapak mengirimkan insya Allah ini yang tepat buat dedek,” kata Endang.

Rizky Billar dan Lesti Kejora memang belum lama menjalin cinta. Namun keduanya sama-sama yakin untuk segera membina rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya