Saat Para Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Reunian

Diah Permatasari, Armand Maulana dan Ozi Syahputra
Sumber :
  • IG @dps_diahpermatasari

VIVA – Nama Diah Permatasai dan Ozy Syahputra melejit lewat film Si Manis Jembatan Ancol. Sinetron  itu diproduksi pada 1993. Film itu diangkat dari legenda masyarakat setempat. Diceritakan, Mariam Si Manis Jembatan Ancol (Diah Permatasari) dan sahabatnya sesama mahluk halus, Karina (Ozy Syahputra) menyelamatkan Gilang (Ari Wibowo).

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Kala itu, arwah Gilang mereka temukan saat tubuhnya sedang koma di rumah sakit karena usaha pembunuhan oleh Iwan (Dicky Wahyudi). Melalui perjuangan yang kocak melawan sesama mahluk halus bernama Jin Volker (Udin Labu), nyawa Gilang akhirnya berhasil dikembalikan ke tubuhnya.

Karena sukses dan diterima masyarakat, sinetron itu hadir dengan seasop 2. Kala itu, Kiki Fatmala yang memerankan tokoh Mariam. Kini, para pemeran tersebut kembali berkumpul.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Kini setelah puluhan tahun berlalu, para pemeran sinetron ini pun dirindukan penggemar. Mereka diantaranya Diah Permatasari, Kiki Fatmala, Ozy Syahputra dan Yuyun Sukawati. Kebersamaan itu diabadikan Dian dalam salah satu unggahannya.

"pinkies happy to be with musicians and singers who are very legendary," kata Dian lalu menautkan Armand Maulana dan Ozi Syahputra.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Kemampuan akting mereka sudah tidak diragukan. Kini, Diah Permatasari, Kiki Fatmala, Ozy Syahputra dan Yuyun Sukawati berkumpul bukan untuk memerankan karakter lain tapi untuk diuji kemampuan bermusiknya.

Keempat Hantu Si Manis Jembatan Ancol bakal seruan-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini, Minggu, 13 Juni 2021) pukul 21.00 WIB. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.    

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Berpacu Dalam Melodi kali ini juga bakal menghadirkan bintang tamu juara Indonesian Idol musim pertama tahun 2004 Joy Tobing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya