Posting Foto Romantis, Jessica Mila Akui Pacaran dengan Yakup Hasibuan

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.
Sumber :
  • Instagram/@jscmila

VIVA – Aktris tenama Jessica Mila belum lama ini mengunggah foto romantis ke Instagram pribadinya. Jessica mengunggah foto romantis yang menampilkan kebersamaannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Yakup Hasibuan.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Dalam foto itu, Jessica dan Yakup terlihat bahagia, mereka tampak menampilkan wajah ceria sambil berpose berdua. Sebagai informasi, Yakup Hasibuan merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan.

“Days come and go but golden memories stay,” tulis Jessica Mila sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Senin, 14 Juni 2021.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Karena unggahan tersebut, Jessica Mila akhirnya dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Yakup Hasibuan. Saat ditemui awak media usai konferensi pers serial Tersanjung, di kawasan Kuningan belum lama ini, Jessica akhirnya memberi penjelasan terkait hubungannya dengan Yakup.

Jessica mengaku bahwa dirinya memang sedang dekat dan berpacaran dengan Yakup Hasibuan. Hubungan keduanya terjalin belum lama.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

“Oh emang beneran deket kok, bahkan gak ada hubungan sama kerjaan sama sekali. Iya (pacaran),” kata Jessica Mila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Belum lama sih (pacarannya),” kata Jessica menambahkan.

Sebelum dengan Yakup Hasibuan, Jessica diketahui pernah berpacaran dengan Mischa Chandrawinata. Jessica dan Mischa berpacaran cukup lama hingga akhirnya putus.

Sebagai informasi, Jessica Mila selama ini dikenal sebagai seorang aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sinetron. Terbaru adalah, Jessica membintangi serial berjudul Tersanjung, yang diangkat dari sinetron fenomenal berjudul sama. Serial Tersanjung akan tayang di WeTv.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya