Tes Urine, Anji Positif Konsumsi Ganja

Anji saat menjalani pemeriksaan tes urine di Polres Jakbar
Anji saat menjalani pemeriksaan tes urine di Polres Jakbar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Musisi mantan vokalis Drive, Anji ditangkap di salah satu studionya, sekitar pukul 19.30 WIB karena terjerat penyalahgunaan narkoba. Saat baru ditangkap, polisi mendapati barang bukti narkoba jenis ganja dari tangan musisi itu.

Kemudian, polisi menggeledah studio dan menemukan barang bukti selain ganja, ada juga jenis narkoba lainnya.

"Ditangkap di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan di wilayah Cibubur. Saat kami lakukan penangkapan bahwa barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Saat ini, Anji sudah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ronaldo menjelaskan, pihaknya masih mendalami kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat musisi ternama itu. Termasuk mencari bukti-bukti lain di lapangan.

"Saat ini sedang kami lakukan pendalaman. Kami perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan," ujarnya.

Musisi bernama asli Erdian Aji Prihartanto pun telah melaksanakan tes urine yang dilakukan oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Hasilnya, Anji dinyatakan positif konsumsi narkoba jenis ganja.

AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, tes urine merupakan protokol tetap kepada tersangka narkoba yang baru tertangkap.