Ditangkap Polisi, Anji Mengaku Diperlakukan dengan Baik

Anji eks Drive
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Penyanyi solo Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji, ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. Anji ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat, 11 Juni 2021. Anji ditangkap atas kepemilikan ganja kering siap konsumsi. 

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Sebelumnya, beredar kabar bahwa public figure yang ditangkap tersebut berinisial EAP alias AN. Inisial itu sesuai dengan nama asli Anji yakni Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Selengkapnya ada di sini. 

Pada saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Barat, Anji mengungkapkan kondisinya saat ini setelah ditangkap oleh pihak kepolisian. Anji mengaku baik-baik saja, ia juga mengaku diperlakukan dengan baik oleh pihak kepolisian.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

“Alhamdulillah sehat. Diperlakukan dengan baik,” kata Anji dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube MOP Channel, Senin, 14 Juni 2021.

Kemudian, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan bahwa hari ini, Senin, 14 Juni 2021, Anji menjalani pemeriksaan kesehatan, salah satunya adalah menjalani Swab Test.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

“Jadi hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan proses pemeriksaan kesehatan. Apa saja yang dilakukan pemeriksaan, ya semua item-nya dicek seperti tensi, suhu, dan sebagainya, termasuk di-Swab,” kata Ronaldo.

Ronaldo menambahkan, “Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine, kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya. Itu yang kita lakukan prosesnya hari ini. Proses-proses yang lain saat ini kami masih melakukan pemeriksaan.” 

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024