Profil Anji Eks Drive, Konflik dengan Jerinx Hingga Terjerat Narkoba

Anji eks Drive
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Nama Anji eks Drive mulai dikenal sejak tahun 2005. Sebelum memulai debutnya bersama Drive, pada tahun 2004 silam Anji sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua, tetapi Anji tidak lolos mengikuti audisi.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Esok Lebih Baik merupakan album musik pertama karya Drive. Album ini dirilis pada tahun 2007 melalui E-Motion Entertainment. Single yang dirilis dari album ini antara lain Bersama Bintang, Tak Terbalas, Kedua, dan Mimpi Selamanya. Salah satu lagu terpopuler dari album ini adalah Bersama Bintang.

Untuk urusan asmara, Anji pernah berhubungan dengan Sheila Marcia. Lama setelah hubungan mereka usai, Sheila melahirkan anak pertamanya pada 24 Februari 2010 di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Anak pertamanya ini berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Pada tanggal 9 April 2010, ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph diungkapkan, yakni Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Lalu, Anji kemudian menikah dengan Wina Natalia.

Wina merupakan janda dari Wishnutama. Pernikahan Anji dan Wina dikaruniai dua orang anak bernama Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

Pada Februari 2019, Anji terlibat keributan dengan sesama musisi yaitu Jerinx SID terkait dengan masalah RUU permusikan. Setelah video vlog milik Anji di Youtube yang sedang mewawancarai Anang Hermansyah terkait RUU permusikan, Jerinx pun melayangkan ancaman jika perseteruannya dengan Anji dijadikan konten untuk videonya.

Kemudian, dia pernah menjalani pemeriksaan terkait konten wawancaranya dengan pembuat obat Antibodi COVID-19 Hadi Pranoto di Polda Metro Jaya pada Senin 10 Agustus 2020. Dia dicecar 45 pertanyaan.

Kini, Anji terancam mendekam di penjara karena terjerat kasus narkoba. Dia diamankan dengan barang bukti ganja di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya