Vicky Prasetyo Blak-blakan soal Kronologi Kepergian Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Vicky Prasetyo angkat bicara terkait kabar kepergian sang istri, Kalina Oktarani beberapa waktu lalu. Kalina diketahui pergi meninggalkan rumah dan memilih tinggal dengan sang ibu.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky pun mengungkapkan kronologi kepergian Kalina. Dalam tayangan YouTube Arisan & The City, awalnya Vicky mendapatkan pesan dari sang istri. Kala itu, Kalina pamit untuk pulang ke rumah ibunya.

Mendapat pesan tersebut, Vicky mengaku tidak menyangka bahwa Kalina pergi meninggalkan rumah. Namun, Vicky kaget ketika tahu dari salah satu pekerja di rumahnya bahwa Kalina pergi membawa barang-barangnya termasuk piring-piring yang ada di rumahnya.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Mungkin sekadar ingin dekat sama orangtuanya?" kata Anya Dwinov, dikutip VIVA, Selasa, 15 Juni 2021.

"Tadinya gue berpikir positif ke arah sana, tapi begitu pulang semuanya serasa hampa semua lah. Piring lah enggak ada, cabai, bawang yang di kulkas yang dibeli tadi pagi enggak ada. Ya udahlah mungkin itu bentuk emosional dia karena kesal," kata Vicky Prasetyo.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Vicky melanjutkan, dirinya semakin meyakini ada sesuatu yang salah pada hubungannya dan sang istri, setelah piring yang biasa dia gunakan tidak ada. Momen tersebut menjadi titik balik Vicky bahwa ada sesuatu yang salah. Dia pun akhirnya tak kuasa menahan air mata.

"Cuma piring yang biasa aku makan enggak ada yang layak. Yang gedean. Kan kita gedean, jumbo. Enggak ada. Kok adanya piring kecil? Semuanya numpuk di situ enggak muat. Di situlah air mata jatuh ke nasi sambil ngerenung, ‘Oh, akhirnya serius juga’. Sampai demikian," jawab Vicky.

Vicky juga menjelaskan bahwa dia sempat mendapat bantuan dari pedangdut Inul Daratista. Pedangdut senior tersebut sempat memberikannya piring set makan.

"Tapi dapat support dari bunda Inul, dari abi Ramzi?" kata Celine Evangelista

"Iya, betul," jawab Vicky Prasetyo.

"Dapat support dan sumbangan ya Vic?" tanya Celine lagi.

"Dapat piring," kata Vicky.

"Karena enggak ada piring kasihan kali ya. Masa gladiator makan pakai kertas minyak? Jadi dibeliin mbak Inul. Makasih ya mbal Inul Daratista baik banget, mas Adam," ungkap Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya