Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

Tara Budiman dan Gya Sadiqah
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah, bikin warganet penasaran habis-habisan. Bagaimana tidak, belum lama ini dia menyindir salah seorang influencer punya sikap angkuh.

Alshad Ahmad Terpantau Masih Bersenang-senang Meski Diterpa Masalah

Gya bercerita melalui Instagram Story bahwa ada seorang influencer yang diajak foto oleh temannya. Namun, si influencer bukannya ramah, malah pasang muka kesal.

Unggahan itu pun langsung membuat heboh warganet yang menebak-nebak siapa si influencer itu.

Beredar Video Raffi Ahmad Sindir Gya Sadiqa yang Selalu Ikut Campur Urusan Sang Adik, Alshad Ahmad

"Tadi di suatu mall ketemu sama seorang influencer. Teman gue mau minta foto karena suka sama influencer yang katanya kocak ini. Taunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru-buru dengan ogah-ogahan. Di foto juga muka dia asem," tulisnya.

Istri Tarra Budiman itu mengaku tidak mengikuti akun Instagram dan tidak mengenal influencer itu secara langsung, hanya sebatas tahu. Kakak kandung Alshad Ahmad ini dibuat kaget sekaligus kecewa dengan sikap tidak ramah influencer yang diketahui memiliki jutaan pengikut di Instagram itu, apapun alasannya.

Viral Video Kakak Alshad Ahmad Mau Punya Ipar yang Enak Dilihat, Netizen: Kek Adeknya Oke Aja

"Kirain bakal sedikit ramah lah ya, seenggaknya enggak asem. Mungkin lagi buru-buru atau mungkin saking terkenalnya lelah banyak yang ajak foto ya say. Tapi bisa mungkin ada sopannya ketemu orang. Drop ya, langsung pada nyesel minta foto," tulisnya lagi.

Gya pun mengingatkan bahwa yang membuat influencer itu terkenal adalah pengikutnya di media sosial.

"Tenang say, di atas langit masih ada langit, inget say!" tulisnya. "Mungkin dikira kalau lagi di atas akan selamanya di ata. Aminin aja semoga nanti kalau dia ketemu orang yang dia sukain enggak digituin ya, asem loh say, seasem muka kamu tadi."

 "Mungkin setelan mukanya begitu? Mungkin cara bicaranya begitu? Mungkin.. Tapi boleh juga aku anggap itu enggak sopan yakan say," tulisnya melanjutkan.

Di akhir unggahannya, Gya Sadiqah memberi pesan kepada pengikutnya untuk tidak meniru tindakan influencer tersebut.

"Kita enggak akan pernah tau nanti kita butuh sama siapa loh. Mungkin orang yang enggak pernah kamu kira kamu akan butuh, suatu hari kamu bisa butuh banget sama orang itu, so be nice say," ungkap Gya.

Warganet menebak bahwa influencer yang dimaksud adalah Keanu Angelo. Ciri-ciri yang disebut oleh Gya mengarah kepada Keanu.

"Influencer kocak? Juta-jutaan? Wow menghirup aroma-aroma Keanu," tulis warganet.

"Perasaan gue kok ke Keanu ya," tulis yang lainnya.

"Keanu ya secara kemaren juga si Keanu ngemall, kan selebgram paling kocak dia," ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya