Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

Keanu Angelo.
Sumber :
  • Instagram @keanuagl

VIVA – Influencer Keanu Angelo tengah ramai dibahas. Dia dituding punya sifat sombong dan enggan diajak foto di tempat umum.

Alshad Ahmad Terpantau Masih Bersenang-senang Meski Diterpa Masalah

Hal ini berawal ketika teman Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman mengajak berfoto bersama seorang influencer. Mereka bertemu di sebuah mall.

Influencer itu disebut-sebut adalah Keanu Angelo. Oleh karena itu, nama Keanu ramai disebut sehingga Keanu terpaksa menanyakannya kepada Tarra.

Beredar Video Raffi Ahmad Sindir Gya Sadiqa yang Selalu Ikut Campur Urusan Sang Adik, Alshad Ahmad

Potongan percakapan Tarra dan Keanu via WhatsApp diunggah ke Instagram Story oleh Keanu. Lalu diunggah ulang oleh Instagram Lambe Turah lantaran sudah tak ada lagi di media sosialnya Keanu.

"Istri lo kenapa?" tanya Keanu kepada pria yang disebut-sebut adalah Tarra Budiman.

Viral Video Kakak Alshad Ahmad Mau Punya Ipar yang Enak Dilihat, Netizen: Kek Adeknya Oke Aja

"Hahhhh? Kenapaa??? Ooohh doi pikir loe, sombong, uda gw jelasin kmaren.. sorry yaahh nuuu klo doi posting kaya gt, gw dah teguur," jawab pria itu.

Lalu Keanu Angelo mempertanyakan apa makna ramah bagi istri si pria itu. Lagi-lagi si pria itu meminta maaf atas postingan sang istri membuat Keanu jadi dihujat.

Lalu, Keanu pun menuliskan di bagian bawah potongan percakapan itu. Dia mempertanyakan mengenai sikapnya saat orang meminta foto bersama.

"Emang aku harus lucu setiap saat ya? Emang foto aja gak cukup ya?" tulis Keanu Angelo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya