Ternyata Ini Alasan Kalina Oktarani Tinggalkan Vicky Prasetyo

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @kalinaocktaranny

VIVA – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah diterpa masalah. Sudah seminggu Kalina meninggalkan rumah. Kalina diketahui saat ini tinggal di rumah ibundanya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Lantas, apa yang membuat Kalina pergi meninggalkan sang suami? Terkait hal itu, Vicky mengungkapkan alasannya ternyata karena cemburu.

"Siapa sih yang dia cemburuin sampai dia keluar dari rumah?" tanya Anya Dwinov, dikutip dari YouTube Arisan & The City, Selasa, 15 Juni 2021.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Sebenarnya gini, kadang-kadang cemburu sebagai bentuk apresiasi, dia peduli dan cinta. Cuma ditaruh rasa cemburu pada sisi yang bukan tepat itu akan jadi fitnah dan tuduhan," kata Vicky.

Ia menambahkan, ketika seseorang cemburu pada tempatnya menjadi hal yang wajar. Misalnya ketika seorang suami yang melihat sang istri berpakaian terbuka di depan umum.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Itu contoh cemburu yang pada tempatnya. Contoh, 'Kalau kamu main sama mantan kamu, aku kurang nyaman deh. Kan punya history sama kamu'. Nah, itu wajar. Kalau ada suatu hal yang dia cemburu tiba-tiba tidak ada faktanya itu kalau menurut gue akan menjadi sebuah tuduhan, bukan lagi kasih sayang," kata Vicky Prasetyo.

Mendengar hal itu, Vicky pun ditanya mengapa ia tidak membuktikan bahwa dirinya tidak seperti yang dituduhkan Kalina Oktarani.

"Karena menurut cerita Vicky dan semua temea-teman, nih kita sharing, Vicky udah berkali-kali menjelaskan itu. Cuma karena orang kebakar cemburu," kata Celine Evangelista membela Vicky.

"Kadang kita diskusi. Lalau kita tergantung visi diskusinya. Kalau visinya bagaimana pun ceritanya gue akan kontra sama momen seperti itu, contoh, berarti dia akan lurus pada kontra. Jadi pandangan objektif penghakiman seperti itu maksud gue," ujar Vicky Prasetyo.

"Sekali enggak suka akan enggak suka terus," sambung Celine.

"Jadi ini adalah orang dengan pola pikir sendiri akhirnya dihantui seperti itu," kata Anya Dwinov.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya