Celine Evangelista Akui Punya Ikatan dengan Vicky Prasetyo

Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista

VIVA – Kedekatan Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista disebut-sebut menjadi penyebab rumah tangga Vicky dan Kalina Oktarani bermasalah.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kalina terbakar cemburu. Padahal menurut Vicky, ia telah berkali-kali menjelaskan kalau tak ada apa-apa antara dirinya dan Celine.  

Dalam sebuah video, Anya Dwinov bicara kepada Vicky dan Celine tentang kedekatan mereka berdua yang menimbulkan asumsi kurang mengenakkan.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Yang gue tanya, apakah lo enggak mendekatkan Celine dengan Kalina, sehingga muncul asumsi-asumsi?" kata Anya, dikutip dari YouTube Arisan & The City, Selasa, 15 Juni 2021.

Diakui Vicky Prasetyo, dirinya sudah mengenalkan Celine kepada Kalina. Bahkan tidak hanya itu, Celine juga diketahui kenal dengan keluarga Vicky.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Bukan, bukan. sebenarnya Celine sudah pernah ke rumah. Kita dekat," kata Vicky Prasetyo.

"Gue kenal sama adeik-adiknya, sama mamanya, keluarganya, sama istrinya dan menunjukkan kalau gue biasa aja dan enggak ada apa," ungkap Celine.

Mendengar jawaban Celine Evangelista, Anya pun penasaran apakah tidak ada percikan asmara di antara keduanya. Namun, baik Celine dan Vicky sama-sama menampik hal tersebut.

"Ya enggak ada asap kalau enggak ada api. Apakah lo memberikan percikan itu? Emang dia ke elo genit ya si Vicky?" tanya Anya ke Celine.

"Dia mah brother. Gue mah udah satu jiwa, satu hati melangkah bersama. Enggak, biar semua orang tahu banyak orang yang mengira, banyak Vick, bahkan orang terdekat kita bilang, 'Lo yakin enggak ada apa-apa sama Vicky? Lo yakin?'" jelas Celine.

"Gimana ya Vick, susah ngejelasinnya. Gue sama Vicky punya ikatan, tapi bukan yang menjurus ke arah cinta atau ke arah enggak," tambahnya.

Sementara Vicky sendiri mengakui bahwa sebagai pria, ia menilai Celine adalah wanita yang cantik. Namun, bukan berarti ia dan Celine Evangelista punya hubungan istimewa.

"Mungkin salah satu bentuk klarifikasi, gue sama Celine ya udah ya, dia udah pasti cantik. Cuma kadang niatannya, bagaimana pun dia sister. Gue harus jagain dia sebagai sister-an gue. Jadi niatannya gitu," kata Vicky.

Vikcy juga menjelaskan, pekerjaan mereka lah yang membuat akhirnya hubungan keduanya disalahartikan.

"Gue awal kenal Celine sampai sekarang enggak ada sedikit pun hal-hal yang menjurus atau untuk apa-apa bagaimana, enggak ada. Kita cuma pure berteman. Kadang industrinya sering dimainin di sketsa dipasangin, gimmick-gimmick-an. Jadi apa, itu kan hanya peran," kata Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya