Usai Sedekah Rp1 Juta, Denny Cagur Dapat Rezeki Rp254 Juta

Denny Cagur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Bagi beberapa orang yang akrab dengan Denny Cagur, mereka menyebut Denny sosok yang dermawan. Denny dikenal sebagai orang yang suka membantu temannya dalam keadaan susah.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Tak hanya itu, dia juga sangat dermawan. Denny senang bersedekah baik untuk masjid atau orang yang membutuhkan.

Hal ini dikarenakan Denny percaya dengan kekuatan bersedekah. Dia merasakan adanya keberkahan dan rezeki berlimpah usai bersedekah.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Dalam tayangan YouTube Rans Entertainment, Denny cagur mengungkapkan pernah melakukan sedekah ke masjid. Nilainya tidak main-main, sekira satu juta rupiah.

"Gue ke ATM dulu, ada uang tinggal Rp1,2 juta kalau enggak salah dan gue ambil Rp 1 juta. Gue keluar rumah, yang dicari masjid. 'Gue mau sedekahin uang ini, semoga Allah membukakan rezeki gue," ujar Denny.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

"Selesai syuting, gue dapat hadiah Rp254 juta. Hari itu juga dibayar sama Allah. Kekuatan sedekah, gue merasakan sendiri," lanjut Denny lagi.

Raffi kaget tak menyangka dengan kejadian yang dialami Denny. Raffi pun tertegun bahwa memang besar kekuatan bersedekah tersebut.

Rupanya, kala itu Denny Cagur masih mengontrak dan membutuhkan uang untuk membangun rumah sendiri. 

"Dulu rumah gue masih ngontrak. Gue lagi perlu uang, untuk mulai membangun rumah karena gue udah kelamaan ngontrak," ucap Denny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya