Vicky Prasetyo Datangi Kalina Bersama Ustaz Zakcy Mirza, Ada Apa?

Ustaz Zacky Mirza berpose bersama Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani
Sumber :
  • IG Vicky Prasetyo

VIVA – Sempat meninggalkan rumah, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kembali terlihat bersama. Kebersamaan Vicky dan Kalina pun diunggah keduanya di akun instagram pribadi masing-masing.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo terlihat mengunjungi ibunda Kalina Oktarani yang sedang terbaring di kasur. Dalam unggahan di akun instagram keduanya, terlihat Vicky Prasetyo datang bersama dengan Ustaz Zacky Mirza dan Cece.

Usut punya usut Ustaz Zacky Mirza dan Cece menjadi mediator diantara Kalina dan Vicky Prasetyo.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Setiap kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita @kalinaocktaranny .....terimksh ustadz @zackymirza_ yg sudah meluangkan waktu nya untuk kami. Dan terimksh buat cece yg selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi ," ungkap Vicky Prasetyo dalam unggahannya.

Dalam unggahan itu, Vicky Prasetyo juga mendoakan agar ibu mertuanya, Een segera pulih dari sakitnya. "Untuk mamah mertuaku mamah een semoga lekas sembuh yaaa aamiin Allah huma aamiin," kata Vicky Prasetyo.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Sebelumnya, Vicky Prasetyo pun mengungkapkan kronologi kepergian sang istri, Kalina Oktarani. Dalam tayangan YouTube Arisan & The City, awalnya Vicky Prasetyo mendapatkan pesan dari sang istri. Kala itu, Kalina pamit untuk pulang ke rumah ibunya.

Mendapat pesan tersebut, Vicky mengaku tidak menyangka bahwa sang istri, Kalina pergi meninggalkan rumah. Namun Vicky kaget ketika oleh salah satu pekerja di rumahnya bahwa Kalina pergi membawa barang-barangnya termasuk piring-piring yang ada di rumahnya.

"Mungkin sekedar ingin dekat sama orang tuanya?," kata Anya Dwinov.

"Tadinya gue berpikir positif ke arah sana tapi begitu pulang semuanya serasa hampa semua lah piring lah ga ada, cabe bawang yang di kulkas yang dibeli tadi pagi ga ada yaudahlah mungkin itu bentuk emosional dia karena kesel," kata Vicky Prasetyo.

Vicky melanjutkan, dirinya semakin meyakini ada sesuatu yang salah pada hubungannya dan sang istri, setelah piring yang biasa dia gunakan tidak ada.

Moment tersebut menjadi titik balik Vicky Prasetyo bahwa ada sesuatu yang salah, dia pun akhirnya tak kuasa menahan air mata.

"Ada cuman piring yang biasa aku makan enggak ada yang layak yang gedean kan kita gedean jumbo, gak ada kok adanya piring kecil semuanya numpuk di situ enggak muat. Di situlah air mata jatoh ke nasi sambil ngerenung 'oh akhirnya serius juga' sampai demikian," jawab Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya