Deretan Keluarga Artis Positif COVID-19, Terbaru Zaskia Adya Mecca

Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca
Sumber :
  • instagram.com/hanungbramantyo

VIVA – Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, tengah diterpa cobaan. Dua anak mereka, yaitu Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo, dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Hanung ke Instagram pribadinya @hanungbramantyo. Untungnya, Hanung dan Zaskia, tidak bernasib sama karena dinyatakan negatif COVID-19.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

"Sejak tiba di Jogja, badan @kanasybiilla demam. Setelah dilakukan test ternyata dia Positif. Lalu serumah kami melakukan swab. Semua dinyatakan Negative, termasuk saya dan Bia @zaskiadyamecca. Sayangnya @kalamadali, mba Ina dan putrinya Syifa Aulia dinyatakan POSITIF," tulis Hanung dalam unggahannya.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Namun, selain keluarga Zaskia-Hanung, beberapa keluarga artis lain juga pernah mengalami hal yang sama. Berikut beberapa keluarga artis yang juga pernah diterpa cobaan terinfeksi COVID-19, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Hesti Purwadinata
Pada Mei 2021 lalu, presenter Hesti Purwadinata mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19. Tidak hanya Hesti, sang suami Edo Borne beserta keluarga besarnya juga ikut terinfeksi. 

Bahkan, wanita 38 tahun itu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, begitu pun dengan sang suami. Melalui akun Instagram, Hesti mengatakan, COVID-19 tidak hanya menyerang fisiknya tapi juga pikirannya.

Mona Ratuliu
Belum lama ini, Mona Ratuliu dan sang suami, Indra Brasco juga terinfeksi COVID-19. Mona bercerita, awalnya hanya sang suami yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Kemudian setelah melakukan tes, tante dari Kesha Ratuliu itu juga dinyatakan positif COVID-19.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Beberapa waktu lalu, pasangan viral Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga mengalami hal yang sama. Keduanya didiagnosis positif COVID-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Fanny Fabriana
Enggak tanggung-tanggung, pada Januari 2021 lalu, aktris sekaligus model, Fanny Fabriana juga mengumumkan bahwa dia sekeluarga positif COVID-19. Bahkan, para pekerja di rumahnya juga ikut terpapar virus SARS-CoV-2 itu. 

Nirina Zubir
Presenter sekaligus aktris, Nirina Zubir juga mengaku terinfeksi COVID-19 pada Desember 2020 lalu. Tidak sendiri, bintang film Keluarga Cemara itu terpapar bersama sang suami, Ernest Cokelat dan kedua anaknya.

Setelah dinyatakan positif, Nirina dan keluarga langsung menjalani karantina mandiri di rumah. Wanita bernama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir itu berjuang melawan COVID-19 kurang lebih selama tiga minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya