Inikah Tanggal Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Menikah?

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA Pedangdut Lesti Kejora dan Aktor Rizky Billar diketahui baru saja melakukan prosesi lamaran di Bandung. Dengan prosesi lamaran tersebut tidak sedikit dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang penasaran kapan keduanya akan menikah.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Rasa penasaran juga diungkapkan oleh Rian Ibram dalam tayangan program talkshow tv nasional. Dalam channel YouTube acara tersebut, Rian Ibram pun sempat memancing kakak perempuan Rizky Billar, Nova yang bekerja di Jepang untuk memberikan bocoran kapan tanggal pernikahan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Mau tanya sama ka Nova di Indonesia sampai kapan? pulang ke Jepang kapan?," tanya Rian Ibram.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"3 bulan," jawab Nova. "Pulang ke Jepangnya kapan?," tanya Rian Ibram.

"Belum tau sih," jawab Nova. "Setelah menikahnya dede," kata Dewi Perssik.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"3 bulan tadi katanya di Indonesia berarti dalam waktu tiga bulan mereka akan segera menikah," kata Rian Ibram memancing Nova untuk menjawab.

Tidak sampai di situ, Rian Ibram juga menunjukkan sebuah poster yang menunjukkan prosesi adat dan pengajian yang akan digelar pada 4 Juli yang disirakan secara langsung di ANTV. Rian pun kembali menggali informasi terkait kapan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Pengajian 4 juni berarti pernikahannya dalam waktu dekat karena pengajian biasanya enggak jauh dari akad dan resepsi gitu kan ka Nova?," tanya Rian Ibram.

Terkait hal itu, kakak perempuan Rizky Billar ini nampak tersenyum. Dia pun hanya mengutarakan bahwa pengumuman pernikahan adiknya dan Lesti akan diberitahu langsung oleh adik dan calon istrinya itu.

"Nanti diumumnin kalau sudah deket, ntar juga diumumin," kata Nova.

"Tadi ka Nova bilang kurang lebih 3 bulan akan di Indonesia sekarang bulan Juni. Berarti seharusnya sebelum Agustus mereka akan menikah ya," ungkap Rian Ibram yang ditanggapi senyum oleh Nova.

Di sisi lain, bukan hanya Nova, sosok sahabat Rizky Billar Adi Sky juga menjadi incaran para pembawa acara termasuk Dewi Perssik. DP, sapaannya juga mencari informasi dari sosok Adi terkait dengan kapan tanggal pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

"Ayok Adi jujur dong," kata Dewi Perssik. Adi menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya belum tahu kapan tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Hah apa itu? bener aku enggak tau karena ini kan semua masih yang tau kan cuman dede keluarga terdekat aja dan aku belum dikasih tau. Sampai sekarang acara pernikahan kita enggak ada yang tau," jawab Adi.

"Ya masih keluarga aja yang tau yah, mungkin ka Nova tau tapi ga mau cerita ya wajar aja ya," imbuh Rian Ibram.

Namun, Caren Delano pun sempat menyebut bahwa ada informasi Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah di sekitar tanggal 20-an Juli. Caren pun meminta klarifikasi dari Adi.

"Tapi ada bocoran tanggal 20an juli?," tanya Caren. "Aku enggak tau sumpah," jawab Adi.

Ramai dikomentari para penggemar Rizky Billar-Lesti Kejora. Tayangan tersebut diketahui telah mendapat ribuan komentar dari para penggemar Lesti dan Rizky Billar.

Bahkan ada beberapa dari Leslar, sapaan penggemar keduanya yang memprediksi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan diadakan pada tanggal 24 Juli mendatang.

"Tgl 24 Juli nikahny,aku rangkum dr obrolan bang BII d YouTube bang Arman dan leslar 1 THN d tgl itu," komentar netizen.

Namun ada juga yang berpendapat bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah pada tanggal 23 Juli. Dimana tanggal tersebut merupakan tanggal yang bermakna bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Bener tuh , 23 juli hari jumat sesuai pertama dede dan bilar bertemu," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya