Dilarikan ke RS, Bunga Zainal Ternyata Alami Infeksi Darah

Bunga Zainal.
Sumber :
  • Instagram @bungazainal05

VIVA – Selasa, 15 Juni 2021 kemarin, publik dikejutkan dengan berita bahwa artis Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan dan cerita Bunga di akun Instagram pribadinya.

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Diketahui, kondisi kesehatan Bunga drop sejak Jumat, 11 Juni 2021.

Melalui Instagram Story, Bunga pun akhirnya mengungkapkan kondisi terkininya.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

Sambil mengunggah foto selang infus di tangan, Bunga mengatakan bahwa sebelumnya ia tak mengungkapkan penyakitnya karena hasil tes darah dan tes-tes lainnya belum keluar.

Namun, dugaan sementara ada virus dan bakteri di dalam darahnya.

Pernikahan Kevin Sanjaya sampai Bunga Zainal Minta Maaf

"Untuk sementara, asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan, sehingga terjadinya infeksi pada darah. Mungkin karena aku telat ke rumah sakit, jadinya virus dan bakterinya sudah menyebar," tulis Bunga Zainal.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa ia masih mengalami mual, demam dan diinfus. Kemudian, ia juga merasakan sakit di bagian perut.

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan. Minum pelan-pelan udah bisa, tapi enggak bisa banyak. Jadi masih sangat dibantu lewat infus," jelas wanita berusia 36 tahun itu.

Sementara itu, suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh diketahui selalu setia menemani sang istri. Ia mendampingi Bunga saat pertama kali istrinya itu masuk rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram pribadi Sukhdev.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya