Ayah Dituduh Body Shaming Nagita, Ayu Ting Ting: Wajar Ngebela Anaknya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pekan lalu, ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak diketahui menuai cibiran dari netizen. Hal ini menyusul dengan klarifikasi Ayah Rozak, sapaannya, terkait tuduhan sang putri memplagiat gaya Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam cuplikan video yang diunggah akun TikTok @pembasmii.kehaluan.r., Ayah Rozak pun pasang badan untuk pedangdut asal Depok tersebut. Ayah Rozak menyebut bahwa sang anak tidak plagiat gaya orang.

"Dia enggak pernah plagiat orang. Dia dari dulu artis yang Korea style," kata ayah Rozak.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ia bahkan terlihat berapi-api dan marah. Dia menyebutkan apakah badan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting cocok sehingga bisa disebut plagiat.

"Lihat dulu keadaan badannya cocok enggak yang diplagiat sama anak saya," ujar suami dari Umi Kalsum tersebut.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Kalau anak saya mah bener-bener cantik badannya juga bagus siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali," ucapnya.

Video yang viral itu kemudian membuat netizen ramai-ramai menghujat ayah Rozak dan menuduhnya melakukan body shaming pada Nagita Slavina.

Ramainya hujatan kepada sang ayah, membuat pedangdut Ayu Ting Ting angkat bicara.

Dikutip dari video yang diunggah akun Instagram gosip Lambe Turah, Ayu menyebut bahwa tindakan ayahnya itu bentuk pembelaan seorang ayah kepada putrinya.

"Masa giliran ayah saya baru komplain sekali aja langsung pada heboh? Saya juga enggak bisa gimana ya karena posisinya adalah orangtua. Orangtua bagaimana pun mungkin udah terlalu kesel, ya wajar buat ngebelain anaknya," katanya, dikutip Rabu, 16 Juni 2021.

Ayu juga menyebut, dirinya akan melakukan hal serupa jika putrinya, Bilqis mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari orang lain.

"Saya pun kalau anak saya gimana-giman,  saya sebagai orangtua akan ngebela. Buat mereka-mereka yang menghina dan menghujat, dibalikin aja seandainya di posisi itu ke anak mereka, kita pasti ada rasa ingin pembelaan. Pasti," ucap Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya