Anji Ngaku Pakai Ganja Untuk Inspirasi Seni

Anji eks Drive Kasus Narkoba
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Ady Wibowo menjelaskan alasan musisi ternama Anji eks Drive menggunakan narkoba jenis ganja. Dalam hal ini, berdasarkan pemeriksan, Anji mengakumenggunakan ganja agar bisa rileks berkarya seni lagu.

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

"Menurut yang bersangkutan, itu digunakan untuk bisa rileks, untuk bisa produktif mungkin dari hal-hal yang bersangkutan sebagai seorang seniman," ujar Ady saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu 16 Juni 2021.

Ady mengatakan, Anji tidak rutin memakai ganja. Berdasarkan pemeriksan pula Anji diketahui baru menggunakan ganja sebanyak dua kali, terhitung sejak September 2020.

Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

"Tidak terlalu rutin. Jadi memang menurut pengakuannya baru dua kali. Tidak rutin setiap hari. Sejak September tahun 2020," ujarnya.

Akibat kasus kepemilikan dan konsumsi ganja, penyanyi ternama dengan nama asli Erdian Aji Prihartanto, kini ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani proses hukum yang berlaku. Anji kini resmi ditahan di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Ayah Anji Meninggal Mendadak: Lagi Naik Motor Terus Gak Sadar

“Yang bersangkutan saudara AN, dikenakan pasal 112 KUHP UUD No.35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 4 hingga 12 tahun penjara” ujar Ady.

Anji eks Drive

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ternyata, Anji dikira oleh salah seorang netizen merupakan sosok mantan suami Ayu Ting Ting dan ayah kandung dari Bilqis Khumairah Razak, yakni Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024