Charlie Puth Diterima di FK Universitas Hasanuddin Makassar?

Tweet akun Twitter Universitas Hasanudin
Sumber :
  • Twitter @hasanuddin_univ

VIVA – Nama penyanyi Charlie Puth tengah menjadi perbincangan ramai di media sosial twitter. Hal ini menyusul dengan tweet dari Universitas Hasanuddin Makassar yang memberikan ucapan selamat kepada Charlie Puth.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Dalam cuitan akun Twitter Universitas Hasanuddin Makassar, Charlie Puth diberi ucapan selamat datang dan berkuliah di Kampus Merah yang disebut-sebut sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.

Cuitan Universitas negeri di Makassar itu bermula dari tweet Charlie Puth pada 15 Juni lalu. Dalam cuitannya itu, penyanyi We dont Talk Anymore itu menuliskan "fk uh".

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Selamat datang di Kampus Merah, Charlie. Semoga enjoy berkuliah di Makassar yah. Kalau mau mencari kost atau tempat makan yang murah, teman-teman disini akan sangat ramah untuk membantumu," tulis akun twitter Universitas Hasanuddin.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Akun tersebut, juga memberikan semangat kepada para mahasiswa lainnya yang belum diterima pada ujian SBMPTN 2021.

"Buat kamu yg ga lulus SBMPTN 2021, sabar yah, ternyata saingan kalian itu Charlie Puth Pleading face Tapi tenang~ banyak jalan menuju Unhas kok! ada Jalur Mandiri dan Kelas Internasional yg pendaftarannya masih available. Cek info lengkapnya di http://regpmb.unhas.ac.id! Dizzy symbol," tulis akun tersebut.

Cuitan "fk uh" bagi Charlie Puth mungkin berbeda makna, namun cuitan tersebut dimaknai berbeda oleh netizen Indonesia.

Tidak sedikit dari netizen yang berguyon bahwa Charlie Puth lulus SBMPTN dan diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, hal ini terlihat dari ribuan komentar di akun kampus tersebut.

"Welcome to FK UH @charlieputh," komentar netizen.

"Congrats passed the test! Masuk FK UH," ungkap lainnya. "Congrats and welcome," tulis netizen sambil mengunggah Charlie Puth dengan menggunakan jaket almamater Universitas Hasanuddin.

"Selamatt yaa charlie buat sbm nya, suka bgt sama lagu nya yang putri iklan," ungkap netizen.

Tidak sedikit juga netizen yang menawarkan untuk Charlie Puth ngekos di tempat kosan mereka.

"Ya allah… charlie ayo ngekost di kostan gue aja… mumpung lagi sepi nanti kalo udah penerimaan rame lho," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya