Resmi Cerai, Larissa Chou Ingin Segera Move On

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Pengadilan Agama Cibinong telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Larissa Chou kepada putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz. Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai hari ini, Rabu 16 Juni 2021.

Harus 'Move On' dari Libur Lebaran, Saatnya Kembali Produktif

“Kesimpulan dari majelis hakim bahwa gugatan cerai dari klien kami, Larissa Chou dikabulkan. Jadi saat ini klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz," kata kuasa hukum Larissa, Chaerudin usai sidang di PA Cibinong, dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube salah satu laman gosip.

Chaerudin juga menjelaskan bahwa putusan cerai tersebut dibuat secara verstek karena pihak tergugat tidak hadir.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

“Betul, putusannya dinamakan verstek yaitu putusan yang tidak dihadiri oleh pihak tergugat," tutur Chaerudin.

Pasca resmi bercerai Larissa juga sempat mengunggah ungkapan terima kasih kepada tim kuasa hukumnya. Larissa Chou juga sempat mengunggah momen makan siang bersama dengan tim kuasa hukum serta teman-temannya sebagai rasa ungkapan terima kasih.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"@herumay  Heru Chaerudin , SH, MH &tim @adit_jagoan," tulis caption instastory Larissa Chou.

Sebelum akhirnya resmi bercerai hari ini, Larissa Chou sempat mengunggah foto dirinya. Dalam foto itu, Larissa juga menuliskan caption berisi tentang tekadnya untuk segera move on.

"Kita tidak bisa hidup di masa lalu, kita harus bergerak maju dan mencari perspektif dan tindakan baru," tulis Larissa Chou dalam unggahannya itu.

Unggahan itu, menuai banyak komentar netizen. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan support kepada mantan istri Alvin Faiz tersebut.

"Pengalaman masa lalu adalah guru terbaik, dan segala sesuatu yg terjadi pasti ada alasannya. apapun itu, baik ataupun buruk," kata netizen.

"Cantik, mungil kyk bintang drakor n dracin? kayak gini disia2 wlpun bkn jebolan pesantren yg penting mau bljr istiqomah aplg msh muda," ungkap netizen.

"Senyum lepaas itu akhirnya kembali lagi?," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya