Cerai dengan Larissa Chouw, Alvin Faiz Tatap Hidup Baru

Alvin Faiz
Sumber :
  • IG @alvin_411

VIVA – Sidang cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali digelar pada hari ini, Rabu, 16 Juni 2021, di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor. Dalam sidang tersebut, akhirnya diputuskan bahwa Alvin dan Larissa resmi bercerai.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Hal itu juga diungkapkan oleh kuasa hukum Larissa, Chaerudin. Ia menjelaskan bahwa gugatan cerai dari Larissa sudah dikabulkan. Putusan cerai tersebut dibuat secara verstek karena pihak tergugat tidak hadir.

“Kesimpulan dari majelis hakim bahwa gugatan cerai dari klien kami, Larissa Chou dikabulkan. Jadi saat ini klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz," kata Chaerudin usai sidang di PA Cibinong, dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube salah satu laman gosip.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

"Dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis hakim kepada saudara Larissa Chou," katanya menambahkan.

Teuku Ryan Mau Bongkar Masalah Rumah Tangga, Larissa Chou: Mulut Banci

Pada kesempatan yang sama, Larissa juga mengungkapkan isi hatinya setelah resmi bercerai dari Alvin. “Ini awal hidup yang baru, awal langkah yang baru. Semoga jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin," kata Larissa Chou.

Tidak jauh berbeda dengan Larissa, melalui Instagram pribadinya, Alvin mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan baju berwarna hitam dan juga peci. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Alvin mengungkapkan pernyataan yang tidak jauh berbeda dari pernyataan Larissa. “Lembaran baru Bismillah,” tulis Alvin Faiz dikutip VIVA.

Larissa Chou

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Ada sejumlah artis Indonesia yang memiliki darah keturunan Tionghoa memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024