Resmi Cerai, Larissa Chou Tak Menyesal Menikah dengan Alvin Faiz

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sidang cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Rabu, 16 Juni 2021. Dalam sidang tersebut, akhirnya diputuskan bahwa Alvin dan Larissa resmi bercerai.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Ditemui usai persidangan, Larissa mengungkapkan perasaannya setelah resmi bercerai dengan Alvin.

“Ini awal hidup yang baru, awal langkah yang baru. Semoga jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin," kata Larissa Chou di PA Cibinong.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Setelah resmi bercerai, Larissa mengaku tidak pernah merasa menyesal menikah dengan Alvin Faiz. Hingga saat ini, Alvin dan Larissa juga masih tetap berkomunikasi perihal anak mereka.

“Oh, penyesalan menikah enggak ada. Ini emang udah takdir dari Allah. Masih (komunikasi), perihal anak aja,” kata Larissa.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Lebih lanjut, Larissa mengaku tidak meminta harta gono gini. Ia hanya meminta hak asuh anak saja. Larissa juga tidak membatasi pertemuan Alvin dengan sang buah hati.

“Cuma minta hak asuh anak aja. Enggak (tak ada batasan), bisa kapan pun. Enggak ada batasan (untuk bertemu anak),” kata Larissa.

Sebagai informasi, Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada tahun 2016 lalu. Saat ini, keduanya sudah memiliki satu orang anak. Setelah lima tahun menjalani kehidupan pernikahan, Alvin dan Larissa memutuskan untuk bercerai di tahun 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya