Dukung Vaksinasi, Agnez Mo Bangun Klinik Gratis Vaksin COVID-19

Agnez Mo tinjau lokasi klinik gratis vaksin COVID-19
Sumber :
  • IG agnez mo

VIVA – Penyanyi Agnez Mo menunjukkan kepeduliannya mendukung usaha pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Agnez mengabarkan dirinya tengah berpartisiapsi dan bekerja sama membangun klinik untuk siapa saja yang ingin mendapatkan vaksin COVID-19 secara gratis.

5 Tahun Praktik di Klinik Bekasi, dr Ingwy Alias Sunaryanto Ternyata Dokter Gadungan

Agnez mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menunjukkan bagian-bagian tempat yang ada dalam klinik yang dibangunnya tersebut.

Dalam video itu, Agnez terlihat ditemani oleh beberapa orang. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Agnez memberi penjelasan terkait klinik yang dibangunnya tersebut.

mRNA: Vaksin Masa Depan dan Kunci Ketahanan Nasional?

“Saya hanya ingin memberi Anda tur kecil tentang klinik kami yang kami bangun sehingga Anda bisa mendapatkan vaksin,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Kamis 17 Juni 2021.

“AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes,” tulis Agnez menambahkan.

BUMN Kimia Farma Sediakan Layanan Vaksin HPV Gandeng MSD Indonesia

Kemudian, Agnez mengatakan bahwa masyarakat bisa divaksin secara gratis di klinik tersebut. “Silakan dapatkan vaksin Anda (gratis),” tulis Agnez Mo.

Klinik yang dibangun oleh Agnez yang bekerja sama dengan beberapa pihak tersebut memiliki fasilitas yang lengkap.

“Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tp juga siap dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain2,” tulis Agnez Mo.

Lebih lanjut, Agnez menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan pihak-pihak terkait, akan memberikan makanan gratis kepada siapa saja yang datang untuk divaksin.

“On top of that, we (AGP) provide some food for those who come to get the vaccines karena kami sadar bahwa banyak masyarakat yg dtg vaksin, berasal dr zona merah. Mereka datang ke Rumkitlap, antri dr pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan utk makan pagi mereka,” ungkap Agnez.

“Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta & pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi,” jelas Agnez Mo.

“Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading. Thank you ????????,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya