Unggah Foto Trekking, Sarita Abdul Mukti Tampil Tanpa Hijab

Sarita Abdul Mukti
Sumber :
  • IG Sarita Abdul Mukti

VIVA – Sosok Sarita Abdul Mukti kembali menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahan Sarita di akun media sosialnya baru-baru ini.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Dalam unggahan Sarita Abdul Mukti, terlihat dia dan teman-temannya terlihat tampil berbeda. Jika biasanya Sarita Abdul Mukti tampil dengan menggunakan menggunakan hijab, namun dalam unggahan tersebut, Sarita nampak berbeda.

Dalam foto itu, Sarita Abdul Mukti yang melakukan trekking bersama dengan temannya di kawasan Bogor Jawa Barat tampil tanpa hijab. Namun Sarita menutup bagian kepalanya dengan menggunakan topi hitam dan pakaian yang tertutup.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Dalam unggahan itu, Sarita nampak menggunakan tshirt panjang dan celana hitam panjang. Ibunda dari Saffa Haris ini juga terlihat menggunakan kaca mata untuk melindungi matanya dari cahaya matahari.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Trekking today," tulis Sarita Abdul Mukti.

Sontak unggahan tersebut, menuai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan komentar kagum dengan kecantikan Sarita Abdul Mukti.

"TOPINYAA," komentar Shafa Haris. "Waaahhh ok bngeett madaaamm," tulis netizen.

"Keceh," komentar lainnya. "Kereenn beib," ujar lainnya.

Lepas Hijab?
Sempat membuat netizen bertanya-tanya, ternyata dalam live instagram yang dilakukan Sarita Abdul Mukti dirinya tetap menggunakan hijab.

Dalam live instagram tersebut Sarita Abdul Mukti terlihat menggunakan hijab berwarna putih, yang dipadukan dengan sport jacket merek adidas berwarna biru navy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya