Ungkap Kronologi Kena COVID-19, BCL Kembali Disindir Jerinx

Komentar Jerinx soal pengakuan positif COVID-19 BCL
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jerinx SID kembali menjadi sorotan di media sosial usai memberikan komentar di akun instagram penyanyi Bunga Citra Lestari. Hal ini berumula saat, BCL mengunggah foto dirinya yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya pasca terkonfirmasi positif COVID-19.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Dalam unggahan itu, Bunga Citra Lestari yang sedang berjemur bersama dengan Dena Rachman sempat menceritakan tentang kondisi pasca tiga hari dinyatakan positif COVID-19.

BCL menjelaskan bahwa di hari ketiga, ibunda Noah Aidan Sinclair ini mengalami gejala batuk, tenggorokan sakit, napas terasa pendek serta sesekali demam.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

"Isolation Day 3.. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tp tetep semangat Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential.. ?," tulis BCL.

Sontak unggahan itu, kemudian dikomentari oleh Jerinx yang menganggap BCL terpapar COVID-19 usai berlibur di Bali.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya!Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama kopid ala seleb ibukota," tulis Jerinx.

Ramainya komentar tersebut, membuat BCL pun mengunggah klarifikasi sekaligus membeberkan kronologi sebelum dirinya dinyatakan positif COVID-19 awal pekan ini. Dijelaskan oleh BCL dirinya pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2021.

Unge, sapaannya juga menjelaskan bahwa beberapa dancernya terkonfirmasi positif COVID-19 pasca tes PCR pada tanggal 13 Juni setelah berinteraksi dengannya di tanggal 10 Juni 2021.

BCL juga meminta agar orang untuk mengkonfirmasi apapun sebelum berbicara di media sosial.

"Marilah kita menjadi orang yg lebih cerdas dan bijak.. lets spread love and not hate," tulis caption dalam unggahan klarifikasi BCL tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut kembali dikomentari oleh Jerinx. Jerinx pun menyindir sosok BCL terkait caption tersebut.

"Oh I see. Jadi kau cerdas ya? Basi," tulis Jerinx.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya