Brad Pitt Dikabarkan Berkencan dengan Penyanyi Swedia Lykke Li

Brad Pitt.
Sumber :
  • Micky.

VIVA – Angelina Jolie mungkin bukan satu-satunya yang menemukan cinta di tengah perebutan hak asuh yang panjang dengan Brad Pitt. Mantan suaminya dikabarkan berkencan dengan Lykke Li, seorang artis dan model Swedia yang berbasis di Los Angeles.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Desas-desus, yang diambil oleh outlet gosip DeuxMoi, dilaporkan berasal dari podcast Swedia. Seorang keterangan rahasia menulis dalam email ke blog berita, "Mendengar di podcast Swedia bahwa Brad Pitt berkencan dengan penyanyi Swedia yang berbasis di LA, Lykke Li." Simak di sini ya ceritanya.

Tidak banyak yang diketahui tentang dugaan hubungan romantis antara Brad dan Lykke. Situs yang sama sebelumnya melaporkan bahwa bintang The Curious Case of Benjamin Button itu diduga nongkrong di lokasi syuting serial Apple TV+ Jennifer Aniston The Morning Show, memicu rumor rekonsiliasi mereka, yang ternyata palsu.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Lykke adalah seorang penyanyi/penulis lagu, yang lahir di Ystad, Skane County. Wanita cantik berusia 35 tahun ini dikenal dengan musiknya yang sering memadukan unsur indie pop, dream pop dan elektronik, serta telah merilis empat album, Youth Novels (2008), Wounded Rhymes (2011), I Never Learn (2014) dan So Sad So Sexy (2018).

Rumor kencan yang menghubungkan Brad dengan Lykke muncul hanya beberapa hari setelah mantan istrinya Angelina Jolie terlihat mengunjungi apartemen mantan suaminya yang lain, Jonny Lee Miller di Brooklyn, New York. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Aktris Eternals itu kemudian terlihat kembali ke rumah aktor berusia 48 tahun itu pada Selasa, 15 Juni. Seperti yang terekam dalam foto yang diperoleh Daily Mail, kali ini ia ditemani oleh putranya yang berusia 17 tahun, Pax.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024