Belum Genap 2 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari aktris senior Lulu Tobing. Belum genap dua tahun menikah, Lulu Tobing diketahui sudah menggugat cerai sang suami, Bani Maulana Mulia. Lulu menggugat cerai Bani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Lulu Tobing dan Bani Mulia Kembali Jalani Sidang Cerai

Akun Instagram @lambe_turah tampak mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan informasi mengenai perceraian Lulu dan Bani. Informasi itu tertera dalam situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Lulu Tobing menggugat cerai Bani pada tanggal 18 Mei 2021. Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Jadi Prinsip Hidup Lulu Tobing, 8 Langkah Slow Living Patut Dicoba

Dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat tersebut, tertulis nama Sugiarto SH, M.Kn yang menjadi kuasa hukum Lulu Tobing.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia akhirnya mantap untuk bercerai. Sebagai informasi, Lulu dan Bani menikah pada tanggal 24 Agustus 2019.

Terpopuler: Profil Suami Lulu Tobing, Dewi Perssik-Saipul Jamil Saling Sindir Urusan Ranjang
Lulu Tobing

Viral Video Lawas Lulu Tobing Sebut Tak Ragu Tinggalkan Pasangan Jika Rusak Kebahagiaan

Lulu Tobing kembali menguggat cerai suaminya, Bani Mulia ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sebelumnya di 2021 lalu, Lulu Tobing juga sempat gugat cerai dan sempat rujuk.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023