Debat dengan BCL, Jerinx: Selamat Tinggal New Normal

Drummer band SID, Jerinx.
Sumber :
  • Instagram/jrxsid

VIVA – Jerinx tengah berselisih paham dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Hal itu terjadi setelah BCL mengumumkan dirinya positif COVID-19. Jerinx melihat BCL mengarahkan terpapar COVID-19 setelah berlibur di Bali.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya!Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama kopid ala seleb ibukota," tulis Jerinx.

BCL sempat memberikan klarifikasi, dirinya tidak pernah menyebut dia terpapar COVID-19 usai liburan ke Bali. Seolah belum puas, Jerinx masih aktif di media sosialnya. Beberapa waktu laku, Jerinx mengunggah video sedang berada di tempat kebugaran.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

“Yo, selamat tinggal new normal, selamat datang di true normal, Bali tidak pernah ke mana-mana, kita akan bangkit,” kata Jerinx dalam video tersebut.

Tidak sampai di situ, Jerinx mengunggah ulang stories yang membahas perseteruan dirinya dan BCL. Stories tersebut mempertanyakan BCL yang diam ketika menerima tantangan dari Jerinx.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

“Mbak BCL tinggal buktikan jika tuduhan JRX salah, sejak kemarin JRX sudah nantang Mbak brani gak bersumpah jika Mbak tidak dibayar utk promote cvd KOK GAK DIRESPON SAMA SEKALI?,” tulis stories yang diunggah ulang oleh Jerinx tersebut.

Stories tersebut sempat mempermasalahkan BCL yang menjadi brand ambasador. Stories tersebut kembali menuding hal ini sebatas rekayasa yang dibuat oleh beberapa pihak dengan bukti-bukti yang dikumpulkan sendiri.

“Padahal itu cara paling gampan. bagi Mbak utk damage control isu ini. What that tells us? FYI bisnis endorse cvd itu NYATA, bbrp temen seleb mimin di JKT akui itu, kasus Mbak BCL ini jadi memiliki banyak layer krn dia terkoneksi langsung dgn Halodoc yg didanai Bill Gates,” tulisnya lagi.

Sementara itu BCL tampak tidak ambil pusing dengan unggahan Jerinx. Dalam stories terbaru, BCL mengabarkan kondisi terkini. Ia menikmati mie instant yang mulai sedikit terasa di lidah. Namun BCL mengaku penciumannya belum kembali secara sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya