Ada Untaian Al Quran di Wisuda Maudy Ayunda, Ustaz Yusuf Mansur Takjub

Momen wisuda kelulusan Maudy Ayunda di Stanford University
Sumber :
  • IG Maudy Ayunda

VIVA Artis multitalenta Maudy Ayunda, belum lama ini mengumumkan kabar membanggakan di Instagram pribadinya. Maudy mengunggah informasi mengenai dirinya yang sudah menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat. 

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Maudy Ayunda berhasil meraih dua gelar magister sekaligus, yakni Master of Business Administration (MBA) dan pendidikan Master of Arts (MA). Sebelumnya, Maudy berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Oxford University, Inggris.

Ustaz Yusuf Mansur menggunggah video yang menampilkan prosesi wisuda Maudy Ayunda di Stanford University, Amerika Serikat. Ternyata, ada seseorang yang melantunkan ayat suci Alquran dalam acara wisuda Maudy tersebut.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Dalam video yang diunggah oleh Ustaz Yusuf Mansur tersebut, tertulis informasi bahwa lantunan ayat suci Alquran tersebut berkumandang di hari kedua prosesi wisuda Maudy Ayunda.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Ustaz Yusuf Mansur mengaku merasa terharu dan bangga karena ayat suci Alquran dilantunkan dalam prosesi wisuda di Stanford University, Amerika Serikat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Maudy Ayunda dan pihak Stanford University. 

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh

“Yaa Allah.. ikutan terharu dan bangga...!!! mksh mbak maudy ayunda. mksh stanford university... mksh yg udah bikin video ini dan menyebarkannya.... hingga sampe ke saya... mksh DR Azmi,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dikutip VIVA, Jumat 18 Juni 2021.

“Ayat Suci berkumandang di hari hebat... di tempat hebat. di wisudanya orang hebat Indonesia... met berdoa di wkt ashar hr Jum'at bentar lagi... met sit. met aym4surah... met al kahfian... 10ayat pertama dan terakhir aja, gpp,” tulisnya menambahkan.

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024