Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari aktris senior Lulu Tobing. Belum genap dua tahun menikah, Lulu Tobing saat ini diketahui sudah menggugat cerai sang suami, Bani Maulana Mulia. Lulu menggugat cerai Bani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Informasi mengenai percerain Lulu dan Bani tertera dalam situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, yang saat ini sudah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah dalam bentuk foto tangkapan layar.

Lulu Tobing menggugat cerai Bani pada tanggal 18 Mei 2021. Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Lulu merasa bahwa kehidupan pernikahannya dengan Bani sudah tidak harmonis. Maka dari itu, Lulu menggugat cerai Bani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Karena ini masalah perkawinan, tidak harmonis ya (alasan) dia mengajukan ke pengadilan," ujar Abdullah selaku Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat ditemui di kantornya, Jumat 18 Juni 2021.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Abdullah tidak bisa menjelaskan lebih detail terkait ketidakharmoisan yang terjadi dalam rumah tangga Lulu dan Bani. Sebagai informasi, Lulu dan Bani menikah pada tanggal 24 Agustus 2019.

"Itu saya enggak bisa menyampaikan di sini. Jadi keharmonisannya itu, kan dia nikahnya baru, kemudian selama itu, berkembangnya waktu ya tidak harmonisnya itu bisa diperkirakan saja," kata Abdullah.

Ria Ricis

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Meskipun statusnya sebagai menantu, namun Ria Ricis tak sungkan bercerita soal masalah pribadinya pada Rustam Effendy.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024