Wanita Inisial 'W' Mengaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Sudah 8 Tahun

Rezky Aditya
Sumber :
  • wikipedia

VIVA – Seorang wanita berinisial ‘W’ tiba-tiba mengejutkan publik tentang pengakuannya terkait sosok Rezky Aditya. Wanita berinisial W tersebut mengaku telah mempunyai anak dari Rezky Aditya.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Anak perempuan tersebut diketahui saat ini telah berusia 8 tahun. Pihak kuasa hukum wanita berinisial W tersebut, Ferry Aswan membeberkan kronologi hubungan diantara kliennya dan Rezky Aditya.

Dijelaskan Ferry, menurut pengakuan kliennya sempat menjalin hubungan dengan Rezky Aditya sekitar tahun 2012 lalu.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Pertemuan mereka itu sekitar tahun 2012 kemudian 2013 lahir anak mereka. Setelah kejadian rezky kecelakaan dari situ rezky tidak ada kontak lagi dengan klien saya," kata kuasa hukum wanita berinisial W yang dikutip dari tayangan video YouTube, Jumat 18 Juni 2021.

Dijelaskan Ferry, kliennya tidak pernah melakukan pernikahan. Namun kliennya memiliki bukti terkait hubungannya dengan Rezky Aditya, mulai dari foto bersama sang anak, menggendong anaknya dan diperkuat dengan lingkungan rumah yang menjadi saksi.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Pernikahan resmi tidak ada mereka memang intinya berpacaran sampai akhirnya punya anak. Kalau saksi banyak saksi yang mengetahui hubungan klien saya dengan Rezky banyak, kedua bukti foto juga ada, mungkin satu bukti lagi yang kita butuhkan adalah tes DNA," ungkap Ferry.

Tidak hanya itu saja, menurut penjelasan Ferry pihak keluarga Rezky Aditya yakni orang tuanya disebut telah mengetahui hal tersebut.

"Menurut klien saya keluarga Rezky tau kalau Rezky punya anak dari klien saya,"kata dia.

Di sisi lain, Ferry menjelaskan kliennya, wanita berinisial W baru muncul saat ini lantaran nalurinya sebagai ibu untuk sang putri mendapatkan kejelasan statusnya.

"Naluri seorang ibu mempunyai anak dia juga pengen kejelasan atas status anaknya karena dia anaknya perempuan anak ini harus tahu siapa ayahnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya