Keluarga Benarkan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Akan Bercerai

Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Rumah tangga antara Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka tengah menjadi sorotan publik. Biduk rumah tangga yang sudah dijalani Jonathan dan Dhena selama sembilan tahun itu disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Terkait dengan desas-desus kabar prahararumah tangga pasangan tersebut, paman Jonathan, Benny Simanjuntak angkat bicara. Melalui video yang diunggah di Instagram, Benny membenarkan kabar keretakan rumah tangga keponakannya itu.

"Untuk masalah Ijonk in,  para netizen jangan anggap ini direkayasa dan dibuat-buat dan ini benar kejadiannya," kata Benny, dikutip Sabtu, 19 Juni 2021.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Benny, Ijonk, sapaan Jonathan juga berniat akan bercerai dari Dhena Devanka. Keduanya juga disebut Benny akan berpisah secara baik-baik.

"Mereka akan cerai. Mereka akan cerai, cuma posisinya adalah ingin cerai baik-baik," ucap Benny.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Soal kapan keponakannya itu akan resmi mengajukan gugatan cerai kepada Dhena Devanka, Benny menyebut, keduanya tengah menunggu waktu yang tepat. Ini juga agar Jonathan Frizzy bisa menikmati waktu bersama dengan anak-anaknya.

"Perceraian, saya bicara dengan Ijonk, mereka pasti bercerai. Tapi nunggu waktu yang supaya enak, yang sama-sama enak deal-nya. Oke, biar aja. Saya pengin si Jonathan juga bisa puas dengan anak-anaknya," kata Benny dalam video berdurasi 10 menit itu

Di sisi lain, Benny Simantjuntak juga bersyukur jika perilaku dan sikap dari Dhena Devanka bisa berubah. Namun, Benny masih meragukan apakah istri dari Jontahan Frizzy tersebut akan berubah.

"Kalau berubah si perempuan itu enggak apa-apa, justru bagus. Tapi mungkin enggak berubah 9 tahun ini ke mana. tapi mudah-mudahan Tuhan kasih buka jalan," kata Benny Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya