Paman Jonathan Frizzy Sebut Dhena Devanka Cemburu dengan Ririn

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Sumber :
  • instagram.com/ijonkfrizzy

VIVA –Rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka dikabarkan akan berakhir. Perceraian antara Jonathan dan Dhena pun dibenarkan oleh Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

"Soal perceraian, saya bicara dengan Ijonk, mereka pasti bercerai, tapi nunggu waktu yang supaya enak, yang sama-sama enak, deal-nya oke biar aja. Saya pengin si Jonathan juga bisa puas dengan anak-anaknya," kata Benny dalam video berdurasi 10 menit yang diunggahnya di akun Instagram, dikutip Sabtu, 19 Juni 2021.

Dijelaskan oleh Benny, masalah yang terjadi di keluarga Ijonk, sapaan Jonatahan, lantaran sifat cemburu dari Dhena Devanka, Bahkan beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa Dhena cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti karena terlibat dalam satu proyek sinteron dengan Jonathan Frizzy.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

"Kalau masalah cemburu, jangan sangkut pautkan dengan si Ririn. Saya sudah bilang itu hanya sebuah nama yang mendampingi Jonathan," kata Benny.

Benny Simanjuntak bahkan secara lugas menyebut kecemburuan Dhena membuatnya seperti orang gila. Dia bahkan menyebut bahwa Dhena sering berteriak ketika cemburu dengan Jonathan.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

"Kalau pemeran yang mendampingi Jonathan namanya tuyul, dia pasti cemburu sama tuyul atau kalau namanya setan, nama pemeran perempuannya setan, dia pasti cemburu sama setan pasti itu. Jadi bukan personal si Ririnnya nama peran. Memang agak sedikit sakit jiwa, cemburunya teriak-teriak kayak orang gila," kata Benny.

Selain cemburu dengan Ririn Dwi Ariyanti, Benny juga menyebut Dhena Devanka juga cemburu dengan keluarga Jonathan Frizzy. Kecemburuan tersebut, kata Benny sangat tidak masuk akal.

“"Memang ada masalah di keluarga Jonathan, yaitu dia kecemburuan bininya sama Jonathan. Kecemburuan yang tidak masuk akal ya. Sama keluarganya aja cemburu. Tidak bisa dekat dengan keluarganya, dengan saya pamannya, apalagi dengan perempuan," kata Benny Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya