Idap Kanker Hati, Begini Kondisi Terkini Gary Iskak

Gary Iskak dan Richa Novisha.
Sumber :
  • Instagram @richaiskak

VIVA – Aktor Gary Iskak, masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit terkait penyakit kanker hati yang diidapnya. Berdasarkan foto yang diunggah sang istri, Richa Novisha atau Richa Iskak, yang beredar di media sosial, memperlihatkan Gary sedang terbaring lemah dengan alat bantu pernapasan yang terpasang di hidung.

Berawal dari Kajian, Richa Novisha Putuskan Berhijab

Meski belum mau berkomentar banyak, Richa Novisha melalui akun Instagram pribadi, sudah mau angkat bicara dan menjawab pertanyaan banyak pihak yang turut mengkhawatirkan kondisi sang suami.

"Dear teman2 online, teman2 media dan semuanya. Maaf aku gak bisa balas satu2 chatnya," tulis @richaiskak di Insta Story, dikutip VIVA, Sabtu 19 Juni 2021.

4 Artis yang Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi Pasangan, Terbaru Kasus Virgoun

Kemudian, wanita 35 tahun itu turut memberi tahu kondisi terkini sang suami. Menurut dia, Gary Iskak sedang ditangani dengan baik oleh tim dokter dan kondisinya juga jauh lebih baik.

"He's getting better, sedang ditangani dengan baik. Terimakasih atas doa dan perhatiannya untuk suami. Thank youu so much. Love you guys," tutup Richa Novisha.

5 Seleb Dituding Hamili Wanita di Luar Nikah, Terbaru Alshad Ahmad

Sementara itu, dalam feed Instagram, Richa turut mengunggah kebersamaannya dengan Gary dan putra-putrinya. Melalui unggahan fotonya, ibu dua anak itu turut memberikan semangat untuk sang suami.

"Hey kamuuu... semangat ya!!" kata Richa dalam caption diiringi emoticon love.

Lebih lanjut, Richa mengatakan kalau Gary Iskak pasti bisa melewati ini semua dan meminta sang suami agar tidak menyerah, seperti yang selalu Gary katakan padanya.

"You can do it!! Ayah pasti bisa.. kamu yang selalu bilang 'Bunda pasti bisa..jangan nyerah bun'. We love youuuu ayaaahh!! Cipoook basaaahhh nihhh," kata Richa Novisha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya