Keluarga Sebut Istri Jonathan Frizzy Mempermainkan Agama

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.
Sumber :
  • Instagram @ijonkfrizzy

VIVA – Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy angkat bicara mengenai kisruh rumah tangga keponakannya dengan sang istri, Dhena Devanka.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Dalam sebuah video yang diunggah Benny di akun Instagramnya, Benny menyebut bahwa Ijonk, sapaan Jonathan akan bercerai dengan Dhena.

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena disebut Benny akan menunggu waktu yang tepat. Benny juga sempat mengutarakan terkait dengan sikap cemburu berlebihan Dhena terhadap lawan main Jonathan dalam sinetron yang dibintanginya, Ririn Dwi Ariyanti.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Tidak hanya membahas mengenai perceraian dan sikap cemburu Dhena yang ia nilai berlebihan, Benny juga mengutarakan tentang kepribadian Dhena yang mempermainkan agama. Hal itulah yang membuat Benny tidak menyukai sosok Dhena.

"Ada beberapa penyebab saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Pertama karena agama. Saya tidak peduli karena agama itu sebetulnya sama semua kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," kata BennySimanjuntak.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Lebih lanjut, dijelaskan Benny, yang membuat dirinya tidak menyukai Dhena Devanka lantaran istri Jontahan Frizzy itu dianggap mempermainkan agama. Di mana ketika menikahi Ijonk, Dhena berjanji untuk mengikuti agama yang dianut suaminya.

"Ijonk kuat agamanya, jadi dia juga boleh kuat dengan agamanya. Yang saya tidak suka dari dia adalah ketidaktulusan dia kepada agama. Dia mempermainkan agama, untuk bisa nikah dia berjanji mau ikut agama Ijonk, tapi kenyataannya di balik itu Ijonk disuruh ke agama dia. Jadi agak ribet," jelas Benny.

Benny juga mengingatkan Dhena untuk mempermainkan agama. Dia bahkan dengan jujur mengatakan akan menghargai agama yang dianut Dhena jika dia jujur.

"Jangan mempermainkan agama. Tidak perlu kau malu dengan agamamu. Kalau kau menganut agama A katakan A. Tidak ada yang marah, Saya justru lebih menghargai tapi kalau kau bilang ikut agama B, agama C, dinding saja bisa bicara dengan saya. Apalagi berbohong,” ucapnya.

“Itu satu hal yang sangat saya benci dari kau, karena kau tidak pernah komitmen dengan apa yang kau bicarakan tentang agama itu yang paling tidak cocok dengan saya," ujar Benny menambahkan.

Di sisi lain, Benny mengutarakan jika Dhena Devanka berubah, dia akanmerasa bersyukur. Namun jika tidak, Benny menyebut dirinya tidak akan pernah memberikan restu kepada Dhena.

"Tapi kalau mau berubah, sama seperti janjimu saat menikah dengan Ijonk sama keluarga saya, sama mendiang ibu saya, saya mungkin bisa berubah. Tapi kalau tidak, jangan harap restu dari saya. Saya sudah pernah kehilangan Ijonk sembilan tahun," tutup Benny Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya