Anak Rahasia Rezky Aditya hingga Jonathan Frizzy Mau Cerai

Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @thereal_rezkyadhitya

VIVA – Seorang wanita berinisial W mengaku punya anak dari Rezky Aditya. Anak tersebut kini telah berusia delapan tahun. Berita mengenai pengakuan wanita tersebut menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA sepanjang Sabtu, 19 Juni 2021.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Selain itu, berita mengenai perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka juga masih menjadi perhatian pembaca.

Berikut ini daftar lengkapnya.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

1. Keluarga Benarkan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Akan Bercerai

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Rumah tangga antara Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka tengah menjadi sorotan publik. Biduk rumah tangga yang sudah dijalani Jonathan dan Dhena selama sembilan tahun itu disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk

Terkait dengan desas-desus kabar prahararumah tangga pasangan tersebut, paman Jonathan, Benny Simanjuntak angkat bicara. Melalui video yang diunggah di Instagram, Benny membenarkan kabar keretakan rumah tangga keponakannya itu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Wanita Inisial 'W' Mengaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Sudah 8 Tahun

Photo :
  • wikipedia

Seorang wanita berinisial ‘W’ tiba-tiba mengejutkan publik tentang pengakuannya terkait sosok Rezky Aditya. Wanita berinisial W tersebut mengaku telah mempunyai anak dari Rezky Aditya.

Anak perempuan tersebut diketahui saat ini telah berusia 8 tahun. Pihak kuasa hukum wanita berinisial W tersebut, Ferry Aswan membeberkan kronologi hubungan diantara kliennya dan Rezky Aditya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Tanggapan Pihak Rezky Aditya Soal Tuduhan Punya Anak dari Wanita 'W'

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Seorang wanita berinisial ‘W’ mengaku telah memiliki anak dari aktor Rezky Aditya. Anak tersebut diketahui saat ini sudah berusia 8 tahun.

Menurut kuasa hukum wanita berinisial ‘W’, Ferry Aswan menurut pengakuan kliennya sempat menjalin hubungan dengan Rezky Aditya sekitar tahun 2012 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Keluarga Sebut Istri Jonathan Frizzy Mempermainkan Agama

Photo :
  • Instagram @ijonkfrizzy

Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy angkat bicara mengenai kisruh rumah tangga keponakannya dengan sang istri, Dhena Devanka.

Dalam sebuah video yang diunggah Benny di akun Instagramnya, Benny menyebut bahwa Ijonk, sapaan Jonathan akan bercerai dengan Dhena.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sebut Punya Anak dari Rezky Aditya, Wanita 'W' Gugat ke Pengadilan

Photo :
  • IG thereal_rezkyadhitya

Seorang wanita berinisial W mengaku telah memiliki anak dari aktor Rezky Aditya. Anak tersebut diketahui saat ini sudah berusia delapan tahun.

Menurut Kuasa Hukum wanita berinisial W, Ferry Aswan menurut pengakuan kliennya sempat menjalin hubungan dengan Rezky Aditya sekitar tahun 2012 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya