Positif COVID-19, BCL: Mentalku Down

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair.
Sumber :
  • Instagram/bclsinclair

VIVA – Artis multitalenta Bunga Citra Lestari atau BCL, belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi COVID-19. Informasi tersebut diunggah BCL ke akun Instagram pribadinya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Setelah dinyatakan positif COVID-19, BCL kemudian menjalani isolasi bersama dengan teman-temannya yang juga positif COVID-19, salah satunya adalah Dena Rachman.

Melalui Instagram pribadinya, BCL mengunggah foto saat tengah menjalani isolasi bersama teman-temannya tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, BCL mengungkapkan isi hatinya, ia mengaku down gara-gara positif COVID-19.  

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

“Isolation day 6. Today I want to share a little bit about how I feel.. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down.. Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi –– sometimes, I still feel low,” tulis BCL dikutip VIVA, Minggu, 20 Juni 2021.

Selama menjalani isolasi, hal terberat yang dirasakan BCL adalah harus berpisah dengan sang buah hati, Noah. Harus berpisah sementara dengan Noah, merupakan hal yang tidak mudah yang dirasakan BCL.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out,” tulis BCL.

“Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol –– rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima,” tulisnya menambahkan.

Lebih lanjut, BCL memberi doa terbaik untuk orang-orang yang juga tengah berjuang melawan COVID-19.

“Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan.. Sending loves and prayers to each of you.. Yes, we can do this ????,” tulis BCL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya