Sebar Undangan Lewat Foto Bareng Wanita, Syakir Daulay Lamaran?

Syakir Daulay
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi sekaligus aktor Syakir Daulay membuat kehebohan di Instagram lewat unggahan sebuah foto.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Syakir mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan seorang wanita. Dalam foto itu, Syakir mengenakan jas berwarna abu-abu, sementara wanita tersebut mengenakan busana berwarna putih dan hijab.

Dalam foto yang diunggah Syakir tersebut, tertulis informasi bahwa akan ada sebuah acara yang digelar pada hari ini, Minggu, 20 Juni 2020, pukul 15.00 WIB. Acara tersebut akan disiarkan secara live di channel YouTube Syakir Daulay Official.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Syakir mengimbau agar teman-temannya dan juga para penggemar dapat menyaksikan acara tersebut melalui tayangan live YouTube. Kemudian, Syakir juga menyertakan emoji hati dan cincin.

“BISMILLAH Dengan segala kerendahan hati, kami berharap seluruh teman, kerabat, dan para fans agar kiranya dapat menyaksikan dari rumah masing masing  Kami mohon dengan sangat agar bisa dimaklumi. ini semua kami lakukan demi kebaikan & keselamatan kita bersama #SalamHangatSyakirDaulay,” tulis Syakir dikutip VIVA, Minggu, 20 Juni 2021.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Tidak diketahui dengan pasti acara apa yang akan digelar oleh Syakir tersebut. Namun yang pasti, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan  tersebut sudah mendapat lebih dari 570 ribu like, dan mendapat lebih dari 16 ribu komentar.

Sederet artis juga ikut memberi komentar, di antaranya adalah Rey Mbayang, Arie Untung, dan Chand Kelvin.

“Sengaja apa gmna nih? Ga ngundang”,” tulis Rey Mbayang.

“Aja aja ada gapake ngundang2 ini ana ana ap kir?” tulis Arie Untung.

“Yah Komunitas gw gajadi nambah anggota deh,” tulis Chand Kelvin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya