Pengalaman Mistis Sara Fajira Saat Syuting Film Horor

Sara Fajira di film Hitam.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Setelah sukses dengan single berjudul Lathi, Sara Fajira melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia akting. Ya, Sara Fajira didapuk untuk menjadi salah satu pemeran dalam film bergenre horor berjudul Hitam.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film ini diproduseri oleh Ifa Ifansyah dan disutradarai oleh Sidharta Tata. Selain Sara Fajira, film Hitam juga dibintangi oleh aktor senior Donny Damara.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Donny Damara mengaku menemukan banyak pengalaman baru pada saat syuting film ini.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

“Banyak tantangan dalam berperan di film ini. Bagaimana kita bisa menjaga emosi agar tidak berlebihan dan tidak kurang. Itu saja yang susah, karena ini akan berhubungan dengan semua pihak,” kata Donny Damara belum lama ini.

Kemudian, Sara Fajira mengaku merasa sangat senang karena bisa membintangi film tersebut. Pengalaman selama syuting pun diakui Sara sangat menyenangkan. Sara juga bercerita mengenai pengalaman mistis yang ia alami pada saat proses syuting.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

“Pengalaman selama syuting menyenangkan semua, Alhamdulillah lancar dan aku sangat senang menjadi bagian dalam film Hitam ini,” kata Sara.

“Kalau masalah mistis, pasti ada aja. Apalagi kita syutingnya kan di tengah hutan pinus di daerah Yogyakarta. Tidak tahu kenapa, hari itu auranya sangat berbeda dan tidak tahu kenapa saat aku ke set aku merasa sedih banget, terus aku nangis sampai bercucuran air mata, sampai semua orang di lokasi nanyain ke aku, kalau aku sedang ada masalah. Untung waktu itu aku dibekali air doa sama mama aku. Setelah aku nanya ke orang-orang yang ada, ternyata saat itu, penghuninya sedang ada pesta perkawinan, jadi memang auranya kurang enak,” kata Sara menambahkan.

Film Hitam bercerita tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal akibat dimakan Zombie pemakan manusia. Polisi bersama warga lainnya berusaha untuk mengungkap kasus tersebut, namun kepala desa menghalanginya. Film Hitam dapat disaksikan melalui platform digital KlikFilm mulai tanggal 19 Juni 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya