Setelah Maharani Kemala, Asisten Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Fita Fitri dan Krisdian Krisna
Sumber :
  • ist

VIVA – Beberapa waktu lalu, selebgram Maharani Kemala buat heboh dunia maya. Hal itu karena pengakuannya di kanal YouTube Boy William. Maharani awalnya hanya pegawai bank. Dulu, ia kesulitan dapat pinjaman di bank.

Belanja Hadiah Makin Mudah, Fitur Asisten Pribadi Virtual Bakal Beri Referensi

Kini, selebgram tersebut sukses dengan berbagai bisnisnya. Bahkan Mahrani Kemala mengaku mampu membeli sebuah bak. Seperti diketahui, Maharnai Kemala kini suskses dengan bisnis kecantikan dan kini merambah ke berbagai bidang lain.

Tak hanya sampai di situ, asisten Maharani Kemala kini menceritakan pendapatan mereka. Bahkan asisten tersebut mampu membeli satu buah unit sepeda motor baru setiap bulan dari penghasilan mereka. Bagaimana kisahnya? Baca artikel ini selanjutnya.

Ditinggal Ayu Ting Ting Tunangan, Ivan Gunawan Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Adalah Fita Fitri dan Krisdian Krisna. Mereka bertugas sebagai public relation dan asisten pribadi Maharani Kemala. Fita sudah bekerja dengan Rani sejak 2016. 

Ia menangani jadwal rapat, perencanaan dan berbagai akomodasi Maharani Kemala. Semantara Krisna baru bersama Maharani Kemala sejak 3 tahun yang lalu. Ia bertanggung jawab atas penampilan dan keperluan Maharani Kemala.

Terungkap Tujuannya ke Luar Negeri, Ivan Gunawan Minta Restu Pada Wanita Ini

Untuk menangani pekerjaan tersebut, keduanya dibayar cukup besar. Meski tidak menyebutkan angka pasti, mereka memberi kisi-kisi. Hasil gaji itu cukup untuk memenuhi kebutuhan, menabung dan keperluan lagi.

"Ada deh (gaji) pokoknya bisa buat beli motor. Setiap bulan kalau mau beli motor setiap habis gajian bisa," kata pemilik akun Instagram @krisdian88 tersebut.

Kata-kata Krisna diamaini oleh Fita Fitri. Mereka mengaku pekerjaan dan bayaran tersebut setimpal karena setiap harinya kegiatan Maharani Kemala selalu padat. Namun bukan hanya rupiah yang buat mereka selama ini betah di sana. Pemilik akun Instagram @fitafitriii tersebut sekaligus menimba ilmu dari Maharani Kemala.

"Menginspirasi aku karena masih muda udah sukses, jadi kita bisa banyak belajar ya dari dia," kata Fita Fitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya