Geger Rian D'Masiv Dituduh Lecehkan Anak Denny Sakrie

Rian D'Masiv.
Sumber :
  • Instagram/@rianekkypradipta

VIVA – Belum usai kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Gofar Hilman, kini dunia maya kembali digegerkan dengan tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Rian D'Masiv.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Kasus ini terkuak melalui serangkaian cuitan di akun Twitter almarhum Denny Sakrie. Diduga cuitan itu dibuat oleh istri Denny.

Istri Denny Sakrie itu mengaku anaknya digoda oleh Rian D'Masiv melalui kotak pesan. Dalam cuitan itu disebutkan kalau Rian memanggil anak perempuannya untuk datang ke kamar hotel di Bali.

Cerita Rian D'Masiv Sukses Jadi Komisaris Sektor UMKM

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" bunyi cuitan itu.

Rian D'Masiv Cari Penonton Perempuan yang Menangis di Konsernya

Karena permasalahan itu, istri Denny Sakrie pun meminta agar Rian membaca WA yang tak kunjung dibalas.

"Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gada batang hidungnya," lanjut cuitan itu.

Cuitan itu berlanjut, dengan penuh emosi dia meminta agar Rian menjauhi anaknya.

"Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP . Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!!! Kamu ga mandang bapaknya udah meninggal? Dia masih kecil. Bukannya melindungi," lanjut dia.

Twit selanjutnya bahkan menuding bahwa Rian menyukai wanita yang lebih tua.

"KAMU BISA BELI PEREMPUAN MANAPUN @RianEkkyP . Kenapa anak saya yang kamu goda??? Lagian kamukan sukanya yang lebih tua? Seperti istri kamu yang beda 6 tahun diatas kamu," tulisnya.

Ungkapan kemarahan juga tergambar di twit selanjutnya di mana kerabat Denny Sakrie menyebut Rian D'Masiv melakukan pelecehan seksual dan merusak kehidupannya yang berjalan bahagia.

"Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP
 but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih???"
tulisnya.

Dia juga merasa tidak terima disebut pansos. Emosi tergambar jelas melalui cuitan-cuitan itu dan meminta Rian tidak menggoda anaknya.

"Istri kamu diaduin malahan bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya. Kok pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu. Katanya mau bilang ke istri kamu. Tapinya boong. Bilang diluar kota tapi instastory lagi di Jakarta. @RianEkkyP  saya itu ga gaptek," tulis dia lagi.

"Belilah perempuan yang udah ada bandrolnya 
@RianEkkyP . Jadi gampang. Ada jual beli. Ga kayak gini. Ini GW AJARIN. Kalo napsu lo gede banget dan ga bisa dipuaskan sama istri lo. JANGAN ANAK PENGAMAT MUSIK yang lo kasi album lo buat dinilai,"
lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya