Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Lee Dong Wook.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Dalam unggahan Instagram terbaru, aktor tampan Lee Dong Wook memamerkan gaya rambut terbarunya. Ini adalah gaya rambut paling panjang yang pernah dilihat fans.

Netizen Terpana Lihat Pria Mirip Duta Sheila On 7: Duta Pergaulan Bebas Ini Mah

Rambut gondrong Lee Dong Wook diperlihatkan ketika ia berpose untuk pemotretan brand FENDI dan yang merayakan SS22 Fendi Show.

Dalam foto-foto itu, terlihat bintang Goblin ini sangat eye-catching dengan rambut gondrong sebahu yang membuatnya tampak super cool.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Ia juga mengenakan kaus biru muda dan putih yang dipadukan dengan setelan jas hijau dan celana pendek berwarna pastel. Ia juga terlihat memegang tas tangan FENDI berwarna hitam.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 21 Juni 2021, tampaknya rambut panjang itu merupakan hasil dari hair extensions, mengingat rambut asli Lee Dong Wook yang terlihat pendek di program baru JTBC yang akan segera tayang.

Meski begitu, para fans sepakat bahwa aktor 39 tahun ini begitu memesona dengan tampilan rambut gondrong.

Sebagai informasi, Lee Dong Wook selalu bereksperimen dengan berbagai panjang rambut yang berbeda selama kariernya. Dengan gaya rambut yang lebih pendek, struktur wajahnya yang unik akan terlihat lebih menonjol dan membuatnya lebih maskulin.

Sementara gaya rambut dengan panjang medium sangat mengeluarkan duality auranya, yakni kombinasi antara lembut dan seksi, gentle sekaligus liar, chic namun avant-garde.

Sedangkan rambut gondrong dengan panjang sebahu membuatnya lebih misterius.

Ini bukan pertama kalinya bintang Touch Your Heart itu memiliki rambut gondrong. Ia juga pernah pamer rambut gondrong pada 2019 lalu, dalam pemotretan majalah GQ Korea untuk edisi Men of the Year.

Kala itu, rambutnya sedikit lebih pendek daripada yang kali ini. Namun gayanya masih mirip-mirip.

Bagaimana menurut Kamu? Lebih suka Lee Dong Wook berambut pendek, medium atau gondrong?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya